Posting Gak Bisa Tidur

lagi ngapain....
Gw baru habisin SilverQueen Chunky Fruit&Nut ke empat gw dalam sehari ini. Gw lupa sejak kapan tepatnya gw jadi doyan Chunky gini, tapi yang pasti masih dalam minggu-minggu ini. Kalo kamu baca doyan itu bukan berarti sebelumnya gw gak suka, tapi sebelumnya gw gak seintens ini terhadap coklat SilverQueen Chunky Fruit&Nut, karena sekarang rata-rata gw habiskan 3-4 bungkus perharinya.

Kalo dipikir-pikir sebenarnya gw cepat bangat menyesuaikan diri terhadap seseuatu. Misalnya sebelum gw 'tergila-gila' dengan Chunky, gw doyan bangat dengan yang namanya Pork Pocky Banana Chocolate. Gw masih ingat, beberapa bulan yang lalu, gw masih nyetok beberapa dus di kantor, tapi begitu gw tahu pisang itu sama buruknya dengan bungee jumping untuk jantung, maka gw menghilangkan Pocky Banana Chocolate dari hidup gw.

Mungkin gw juga bisa dengan sangat mudah menyesuaikan diri dari yang sebelumnya jomblo terus menjadi pacarnya Sandra Dewi. Percayalah Dewi, itu sangat mudah.

saat ini...
Ini posting ke2 gw dalam bulan ini yang gw tulis menjelang dini hari. Ok, gw ralat, kali ini tepatnya menjelang pagi. Jam di kompi gw menunjukan 4.12, tanpa gw punya niat untuk memejamkan mata, tanpa gw pengen boker. Sepertinya penyakit lama gw datang bertandan, insomnia. Ow iya, ini juga posting ke2 dalam bulan ini yang gajebo.

Ok, gw tahu gw punya hutang posting ke teman-teman di sini, dan tentunya posting gak jelas ke gini bakalan kembali menuai protes dan demo. Tapi karena beberapa diantara kamu kemarin ikutan demo di Sabuga, dan di Trisakti, maka gw bisa sedikit merasa lega kamu gak akan baca posting ini.

Gw baruasan pulang makan di Bakmie Ayam Lili di Tj Duren. Ini bakmi buka dari pk6.30 sampai pk4.00 ke esokan-nya. Mungkin ini bakmi yang jualannya hampir 24jam -- setidaknya setahu gw. Gw gak kaget kalo seandainya besok-besok warung bakmi milik tante teman saya ini menyediakan paket IDR5000 dan ada 'take away'-nya.

minggu ini...
Rabu nanti gw seharusnya mulai sekolah Pantau, cuma gw belum kirim contoh tulisan gw. Sebenarnya gw mau copas aja salah-satu tulisan gw di blog ini, tapi begitu gw bilang ke humas Narasi Pantau kalo gw pemilik blog Joe's House, dia langsung kirimin gw "7 Langkah Menulis Narasi yang Baik". Great!

Ngomong-ngomong mengenai tulisan, beberapa waktu lalu ada yang tiba-tiba email gw untuk minta ijin copas posting gw di fivestroke. Email tsb dari bengkelmusik.com. Gw sih asik-asik aja, asal sumbernya ditulis. Cuma gw jadi penasaran dengan blog gw yang satu itu, yang sudah gw anak-tirikan selama... gw lupa selama apa, tapi mungkin selama-lamanya.

Akhirnya gw buka-buka kembali blog yang sempat berisi 19 poting itu, dan gw heran kok ada sih yang mau copas tuh posting? Joe's House aja masih diemail dengan 7 Langkah menulis narasi. Kalo Fivestroke? Gw takut humas narasi Pantau akan kirim, "7 Langkah Mengeja yang Benar".

Ow iya, gw juga dapat tawaran baik dari kawan baik gw untuk menjadi editor sebuah majalah musik yang akan launching akhir tahun ini. Gw masih pikir-pikir, terus-terang gw gak tega kalo tuh majalah hanya berjalan satu edisi karena editornya gila. Pasti teman gw itu putus asa sampai harus minta gw jadi editornya.

Ow iya, modem gw tewas dengan terhormat karena gw geber download bokep lagu di rumah. Semoga modem gw diterima di sisi Allah... Ow iya, ada yang mau nyumbang gw modem baru?

8 comments:

Marly mengatakan...

aku aku yang mau gantiin....tapi kejauan..gak jadi deh..

Anonim mengatakan...

sukses buat rencana jadi editornya bro joe, boleh gw panggil joe aja hehe hemat ngetik, gaya ngetik gua parah suka typo.
soal copas di fivestroke, memang gua dah liat blog tsb dari lampau, cuma begitu gw mendadak moderator gua keingetan blog lo tsb joe.

sekolah pantau apaan tuh? coba gua gugling

Santang

joh juda mengatakan...

@Marly
Loh, sekarang kan sudah ada Tiki, paket akan dikirimkan di manapun anda berada hehe

@Santang
Haha santai aja bro, lo boleh panggil gw Joe, Jo, bahkan J -- apa aja, terserah lu, tapi tolong jangan panggil gw darling atau honey hehe

Hahaha btw selamat ya buat terpilihnya sebagai momod ^^
Pantau Itu sekolah narasi, semacam kursus menulis.

Ribz mengatakan...

wah...boleh juga tuh skolah pantau...

btw itu penyakit lo ga ada obatnya ya??
kasian g sama lo...

selvyna mengatakan...

HEEEEEEE???? download bokeeepp????
*plak.. plak.. plak..*

joh juda mengatakan...

@Ribz
Iya, ikut aja. Kebanyakan yang ikut profesional muda, jadi ada yang dekoter, arsitek, akunting. Hitung-hitung belajar ilmu baru.

Kita kan harus punya banyak keahlian seperti babi di pertanakan itu, walaupun akhirnya disembelih juga sama pemiliknya kekeke

@Selvy
Off the record -- of course, madam lol

Ribz mengatakan...

kupreeeettt!!! lo samain g dengan makhluk berkaki 4 ntu...

hajarrr neeehh !!!!

joh juda mengatakan...

@Ribz
Wakakaka... Peace dulu neng :D

Posting Komentar