Stuck days! But go...go..... Joe!!

Argh... rasanya sudah lama sekali gak nulis blog! Bahkan sangkin lamanya sampai lupa kalo gw punya blog. Selain kesibukan bantu usaha orangtua di Gala Mandiri, gw juga lagi bikin buku nih hehehe.

Sebenarnya gw sudah sering nulis untuk beberapa artikel, cerpen di majalah nasional, cuma gak kepikiran bikin buku. Sampai akhirnya ketemu mba Eni Kusuma lewat bukunya 'Anda Luar biasa'. Kalo ada penulis yg gw favoritkan, dia salah-satunya. Walopun gak semua pemikiran gw sepaham dengan mba Eni tapi gw sangat memfavoritkan mba Eni. Hidup mba Eni!

Kalo mba Eni aja dengan keterbatasannya dapat melakukan hal yg luar biasa, sungguh malangnya gw yg punya punya batasan tidak seterbatas mba Eni, namun terbatas untuk melakukan seperti dia.

Atas dorongan dan suportnya makanya gw beranikan diri untuk menulis buku. Sayangnya semua ide, wacana, kerangka karangan yg sudah gw siapin sebelumnya gak bisa berbuat banyak saat mulai menulis. Gw ngerasa stuck bangat! Kek kapal hilang arah -- bahkan gak tahu bagaimana merangkai kalimat. Huff.

"Even if you're on the right track, you'll get run over if you just sit there" Will Rogers

Jadi intinya gw harus banyak baca buku lagi, nulis lagi, dan konsultasi dengan penulis lain. Pokoknya jangan nyerah! Semangat Joe!!

Ngomong2 soal penulis, gw ada ketemu penulis Tiga Wajah Wanita, Agnes Marina di Friendster. Sayangnya gw gak bisa kirim message ke doi dikarnakan FS gw yg eror. Semoga bisa kontak deh, soalnya gw lagi butuh dorongan nih hehehe.

0 comments:

Posting Komentar