Cerita-cerita di Pagi hari

Gw lagi di CGK termina B1, lagi nunggu flight pertama ke Semarang. Gw rasa gw gak pernah bisa berdamai dengan flight pagi. Contohnya saja pagi ini, hujan sudah mengguyur Jakarta dari kemarin malam, dan itu bikin pagi ini lebih gelap karena mendung. Bikin gw malas bangat harus merangkak keluar dari ranjang.

Apa lagi tau sendiri kan gw gimana sama yang namanya hujan, bisa berubah jadi autis. Apa lagi hujannya pagi-pagi. Ugh bikin gw gak bisa ngapa-ngapain. Mungkin definisi surga buat gw yang paling dekat adalah hujan di pagi hari. Itu bisa bikin gw berasa damai bangat. Bisa-bisa puluhan tahun gw lewati hanya seperti lamunan sesaat.

Balik lagi soal first flight. Di penerbangan pagi gw yang lain, gw pernah bela-belain mandi untuk penerbangan jam 6 pagi -- biasanya gw gak mandi kalo flight pagi, bayangkan JAM ENAM PAGI! Itu berarti gw sudah harus bangun jam3 karena gw sudah harus tiba jam 5 di bandara.

Setelah gw tiba di Bandara, pesawatnya terlambat hampir 6 jam...

Bahkan sewaktu gw kembali ke Indonesia, flight gw dioper dari penerbangan pagi jadi penerbangan malam, karena pesawat yang akan gw tumpangi gagal mendarat. Beruntung, karena sebelum gw sempat order taksi, gw ditelpon oleh maskapainya prihal keterlambatan tsb.

Yah, mungkin seumur hidup gw, musuh gw adalah bangun pagi.

Ok, gw sudah lama ajah gak nulis ini blog, sebenarnya alasannya sederhana aja, blog ini mau digusur. Mungkin gw sudah pernah cerita ke beberapa pembaca di sini, tapi itu juga kesannya masih ditutupi. Hehe sok misteri gitu.

Jadi Joe's House akan tutup karena tahun ini Joe gak tinggal sendiri lagi. Penasaran kan gimana kelanjutan Joe's House? Makanya jangan ganti list favorit di web browser anda hehe.

Ok deh, pesawat gw sudah datang nih. GTG

www.gudangpiranti.com
Powered by XL BlackBerry® smartphone

Ribz mengatakan...

oleh-olehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ;p

Anonim mengatakan...

kak, aku kan udah menemani perjalanan pulang semarang - jakarta...
besar harapan ucapan terima kasih disampainkan dalam bentuk dollar singapore... wihuuuuuuuuyyy..

sini2, gue design blog barunya.. (awas ada gambar2 ulosnya!! *devil grin*)