Welcome Instagram for Android!


Akhirnya rumor mengenai Instagram for Android yang sudah santer sejak tahun lalu, menjadi kenyataan juga. Jelang tanggal 4 April 2012 tengah malam, Instagram muncul di Play Google, market Android.

Belum genap 24jam aplikasi tsb muncul di android, sudah diinstal lebih dari 1juta kali. Angka yg fantastik. Artinya Instagram yang dikabarkan telah memiliki 27juta pengguna ini akan meningkat secara signifikan setelah hadir di Android.

Tidak ada yang berbeda antara IG for iOS dengan IG for Android. Bahkan filter-filter yang disedikan pun sama. Hanya ada kendala di beberapa device Android, khususnya Samsung Galaxy Y. Bisa dimaklumi karena hari ini baru hari pertama.

Walaupun baru berumur satu hari, tapi reaksi dan respon neters, cukup tinggi. Ini respon miring dari apple fanboy http://t.co/PzknJGux

Tapi seperti yang gw twit tadi sore, orang-orang yg cuma bisa ngejek sering kali karena memang cuma itu satu-satunya keahlian mereka. Kita gak bisa salahkan jg kan.

Instagram vs Streamzoo 
Pada akhirnya, mau tidak mau, statement ini akan keluar. Bagaimana pun jg SZ adalah best photo sharing network di Android dan best Instagrm alternative photo sharing network di iOS.

Ini seperti membandingkan Facebook dengan Google+; yg satu punya popularitas dan yang lain punya fitur yang diunggulkan. Namun masih terlalu cepat untuk menilainya, karena seperti yang gw katakan tadi, umur IG baru sehari di Android.

Akhirnya selamat datang IG di android, dan
Selamat datang Android di IG!





0 comments:

Posting Komentar