Java Jazz Festival dan Softlens

Horee akhirnya bisa juga ngeblog setelah sekian lama 'tidur'. Kalo dilihat-lihat lama juga ya dari posting terakhir - bulan lalu.

Jadi ceritanya JavaJazz Festival (JJF) tahun ini cukup gw nantikan, secara gw dijadwalkan main. Sayang karena kerjaan di Kalimantan dan gak dapat tiket pesawat, akhirnya gw gak main. Cuma gak terlalu kecewa sih, karena pertama, gw juga bisa datang nonton, dan ke dua, gw main juga gak dibayar tahun ini :p

Eniwei gw tiba di Jakarta Sabtu siang dan langsung menuju apartemen gw di Kelapa Gading. Sebenarnya gw bisa istirahat dulu setelah Jumat sebelumnya gw balik dari lokasi kerja dini hari dengan tidur cuma 3jam, dan JJF sendiri mulai jam18.00 wib. Cuma masalahnya kaca mata gw hilang entah di mana dalam rimba hutan Kalimantan. Gak asik dong nonton konser salah tepuk tangan gara-gara gak bisa lihat dengan jelas.

Akhirnya gw memutuskan untuk membeli softlens sementara sambil membuat kaca mata baru. Gw pikir pakai softlens itu mudah, semudah yang gw lihat, ternyata enggak....

Setelah beli softlens di MKG dan makan malam di sana, gw balik rumah dulu untuk siap-siap. Gw perkirakan bisa berangkat jam20.00, tapi gw baru bisa berangkat pukul21.00. Gw perlu waktu satu jam dengan bantuan tiga orang untuk memasangkan softlens tersebut!!

Tiap kali tuh plastik cembung itu mendekati mata, gw malah reflek menutup mata, atau kalau enggak mata gw lari-lari (mata gw memang menjaga kebugarannya dengan rutin lari pagi). Oh seandainya mata ini bisa dicopot untuk memasang softlens, pasti penderitaan gw sedikit berkurang.

Ternyata gak sampai di sana, pas gw lagi asik-asiknya nonton George Duke eh softlens sebelah kanan gw copot dengan sendirinya loh?! Gw berasa pusing bangat, apa lagi tiap nonton gw harus menutup mata gw sebelah kaya orang picek biar jelas nontonnya.

Dilepas aja satunya biar gak pusing...
Ow terima kasih sarannya kawan, masalahnya untuk membuka gw butuh waktu lebih lama dari pada memasang softlens. Makanya kalau lu ada lihat orang picek keliling-keliling venue JJF, itu gw.


Itu Sabtu kemarin, gimana sekarang setelah lima hari pake softlens?
Gw tetap gak bisa pasang dan lepas softlens sendiri! *desperado*

Buat yang bersimpati, gw ucapkan terima kasih. Buat yang kasih tips memasang softlens juga bisa komen. Eh.. softlens gw lepas lagi loh?!! Arghhh..!!!

4 comments:

Marly mengatakan...

HAhahahahaha.... berhubung yang pake softlens adikku aku gak bisa kasi masukkan apa2 selain ucapan prihatin...
mending beli kacamata murah2 gih... kan ada tuh yang 10ribu di jalan2...
Mmmmm... tapi itu kacamata baca sih..
(saran yang tak diharapkan)

gitadine mengatakan...

Maaf deh ga bisa ngasih saran apaan, saya setia sama kacamata ajalah daripada ribet-ribet pake softlens. Hahaha. Lagipula kalo pake softlens takut matanya kenapa-napa...

Ret Tha mengatakan...

ckckckck,,,seru juga tuh perjuangan yang sia"...
emang paling enak pk kacamata,,tp kadang softlens jg perlu kalo mao k pesta..

pk softlens tuh gampang bgtttt....mao d ajarin??? /^-^\

joh juda mengatakan...

@Marly: EMBER! Saya kan mau gaya pake kaca mata, gak mau beli yg murahan *ditimpuk panci*

@gitadine: saya juga tipe setia, tapi setia sama pasangan saya, bukan sama kaca mata :D
Ini sementara aja kok, tunggu sampai gajian beli kaca mata barunya mehehehe...

@RetTha: kebetulan gw kerja lapangan, jadi memang enak bangat pake softlens -- soalnya kalo pake kaca mata jatuh mulu kalo naik ke menara BTS :hammer:

Btw thx all sudah comment :D

Posting Komentar