Fitness First TA

Detik ini, penulis blog ini baru selesai ngegym di FF mall Taman Anggrek. Bagi yang gak tau FF, akan dimaklumi karena terlalu lama di WC. FF itu Fitness First. Jujur ini baru pertama kali penulis menginjakan kakinya ke dalam FF. Sebenarnya sih ini FF yang ke dua, sesudah FF di Grand Indonesia. Sama seperti pada kesempatan pertama sewaktu di GI, kali ke dua juga nyobain trial temen. Maklum lah, penulis orang Indonesia tulen, jadi doyan yang gratis-gratis; dari ngegym trial, anti virus trial, shampo sample, sampai blog gratis. Mantab.

Sepertinya konsep dari FF adalah room to room indirect, karena dari ke dua FF tsb konsep interiornya sama. Justru bagi orang baru, konsep tsb bikin bingung. Ruangan tidak dibuat gamblang. Padahal kalo diperhatikan, total areanya gak besar-besar amat. Malah FF GI yang dibilang kelas platinum pun, yang dibilang besar, gak sebesar itu. Untuk kelengkapan tipe alat beban, masih boleh diadu dengan gym kelas Clark Hatch. FF hanya menang model alat saja. Tapi untuk latihan cardio, FF harus diacungkan jempol. Dari aerobik sampai mesin kardio, lengkap! Tidak hanya lengkap, tapi juga banyak! Mungkin segmen FF adalah orang-orang yang mencari olahraga kardio.

Nilai plusnya juga mungkin di coffee corner yang gratis itu. Dari kopi, teh, sampai berbagai macam softdrink. Di sini penulis sempat heran, kok bisa ada softdrink, seperti coke di tempat gym ya?

Nilai plusnya lagi, dibanding Clark dan FF di GI, di FF TA lebih banyak yang bening-bening! Kalo besok kamu lihat penulis jadi member FF TA, maka nilai plus ini lah yang jadi alasan utamanya.

Tapi yang menjadi sandungan utama bagi penulis adalah harganya. Memang harganya, jika dibandingkan dengan gym sekelas, maka termasuk murah. Sayangnya untuk kebutuhan penulis saat ini masih terhitung mahal. Kedua, jam pulang kantor penulis yang di atas jam18, membuat ngegym tidak nyaman. Jam18 ke atas merupakan jam penuh-penuhnya gym - tempat fitness berubah jadi pasar malam.

Alasan terakhir dan yang paling fatal, penulis punya fobia berkumpul-diantara-cowo - cowo-berbadan-kekar-menggunakan-handuk-doang. Kalo tempat fitness nya saja seramai pasar malam, berarti tempat gantinya seramai pasar senggol. Melihat cowo-cowo pake sempak dengan badan berkeringat dan berotot bikin penulis mual. Tapi lebih dari itu, pengalaman sesudah ngegym yang membuat penulis hampir mustahil masuk FF TA. Kamar mandi FF TA tidak ada kunci, jadi siapa saja punya potensi untuk melihatmu mandi dan mungkin karena alasan tsb, banyak cowo-cowo sehabis mandi jalan dengan gagahnya tanpa pake apa-apa! Dengan t*t*t bergandul-gandul! Gila!! Udah gitu jalannya sudah seperti orang baru selesai perawanin anak gadis. Sadis!

Penulis sudah takut akan diperjakain melihat mata jalang mereka menatap pantat bahenol penulis. Untunglah penulis mengambil langkah panjang sebelum terjadi hal-hal yang diinginkan (loh??).

Sebenarnya laporan ini ingin sekali didukung dengan foto-foto eksklusif dari TKP, sayang penulis takut blognya tersandung Lembaga Sensor Nasional dan Perlindungan Hak Saksi. Jadi diurungkan untuk mengambil gambar di ruang ganti.

Ya sekian reportase dari penulis blog Joe's House. Sampai bertemu direportase penulis yang lain.








Powered by XL BlackBerry® smartphone

7 comments:

yosu mengatakan...

Damn that's a freakin nightmare!
*berpikir ulang soal latian kardio di fitness*

johanes mengatakan...

Hehehe sedikit lebih lama lagi gw juga bakalan ketularan gay deh :p

Yessica mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! GILAAAA!!!

johanes mengatakan...

@Yess
Dan kata temen gw, di ruang ganti cewe juga gak lebih baik keadaannya :D
Coba kalo gw bisa ganti di ruang ganti cewe 8->

Fitri Intan Dini mengatakan...

huahahhaa....
ada juga ternyata di indo kaya gt yah?!
Btw, Gw pernah liat adegan mandi bareng cowok2 abis ngegym, tapi di dvd. Itu juga asep2 ngepul nutupin, hahahha..

johanes mengatakan...

@Fee
D a m n . . .
Mulai dipertanyakan koleksi dvd lo nih... :lol

Anonim mengatakan...

hehe namanya juga fitness.lagian.kata2 "Dengan t*t*t bergandul-gandul! Gila!! Udah gitu jalannya sudah seperti orang baru selesai perawanin anak gadis. Sadis!" itu hiperbola banget deh karna gak gitu2 amat kok.lagian kan sesama cowo juga.ditempat ganti cewe juga gak beda.oiaa salah satu kelebihan lagi di class2 studionya.mantap2 banget tuh.hehehe

Posting Komentar