MTV Insomnia

Ini acara sangat, sangat gak bagus sekali, terutama buat gw. Kamu tahu dong kalo gw ini insomnia akut. Lebih mudah rasanya belajar bahasa Latin dari pada tidur cepat *lebay*

Nah dengan adanya acara ini, GW MAKIN SUSAH TIDUR. Kalo tujuan hakiki acara ini membuat orang terlambat kuliah dan ngantor besok pagi, maka Surya dan Adit berhasil. Wajar kalo kamu belum tahu, karena acara ini baru seminggu lebih sehari. MTV Insomnia tayang perdana 23 Maret 2009 dari jam01.00-04.00 dini hari, dengan format kamar kost cowo (yang berantakan), dengan Adit dan Surya sebagai anak kostnya.

Apa aja konten acara ini?
Jangan tanya, karena gw juga gak tahu. ABSRUD ABIZZZ. Dari tips yang absrud, saran yang absrud, sampai host yang absrud. Intinya, Surya dan Adit akan menemani orang-orang seperti gw. Jadi kamu boleh telp untuk sekedar say hi, atau request musik bergambar*, atau kirim salam, atau menyatakan cinta, atau curhat -- ini yang paling populer, curhat soal lawan jenis. Belum ada seminggu, sudah ada yang ribut karena masalah pacaran dengan suami orang dan istrinya labrak lewat MTV insomnia. Crab!

Selain on air dari studio Global tv, MTV insomnia juga hadir di tempat-tempat hang out anak nongkrong Jakarta, khususnya yang masih melek di tengah malam bersama vj Andini yang lebay mampoes itu.

Pernah yang lucu saat Surya digodain sama Dedi, salah-satu penelpon yang ngerayu Surya. Iya lah, Dedinya gay!

Nah malam ini, Surya dan Adith on air untuk yang terakhir kali karena akan diganti dengan yang lain. Gw juga gak tahu kenapa umur mereka cuma bentar aja. Menurut gw susah-susah gampang bawa acara seperti ini. Acara tanpa scrip, spontan, mirip seperti di radio, harus ngaco dan gokil, tapi jangan sampai kelepasan batas, seperti yang dulu Desta pernah lakukan sehingga menyebabkan acara serupa MTV Insomnia dituntut dan ditutup.

Update: ternyata bukan mereka diganti, tapi mulai besok sampai Kamis ada bola, jadi mereka gak on air. Kentang!



Beberapa istilah atau kebiasaan di MTV Insomnia:
* musik bergambar: video clip
- Basah: ngerti
- Aa dan Ee: peran Surya dan Adit saat menjawab panggilan telpon
- mereka sering bersaing siapa yang paling banyak dapat pujian
- ow iya, Surya dan Adit paling males kalo terima telpon dari cowo
- Gobis: gokil abiz; gagil: gaul gila; gamam: gaul mampoes.


Update:
Karena banyak yang nanya alamat email dan no telp, maka gw share aja di blog (dan bukan di comment). Ini guys:

alamat email mtvinsomnia[at]globaltv[dot]co[dot]id

no telpon 79191059 atau 79290948

Perlu nomor telpon gw juga? Hehe


Tuh kan, gw belum tidur sampai sekarang karena mereka!


DISCLAIMER: Melihat banyaknya comment, email, dan shout-box-message yang mengira ini blognya MTV Insomnia, apa lagi yang mengira gw Adith/Surya, maka gw menegaskan di sini, bahwa blog ini TIDAK ADA AFILIASI DALAM BENTUK APAPUN DENGAN MTV INSOMNIA. Tulisan ini semata-mata hanya untuk menginformasikan bahwa pemilik blog ini juga suka 'nongkrongin' MTV Insomnia -- tidak lebih. Tapi kalo kamu mau posting all about MTV Insomnia, kamu bisa email gw di johanesjuda[at]gmail[dot]com, nanti kalo ok, akan gw upload di blog gw ini, tentunya semua email akan dirujuk ke MTV Insomnia. Thank you.


Powered by XL BlackBerry® smartphone

39 comments:

Ribz mengatakan...

kalo ABSRUD apaan??

joh juda mengatakan...

astaga....

Anonim mengatakan...

alamat emailna imsomnia apa cie?
N telpnya brp yua mwu curhat" nieh.

joh juda mengatakan...

Halo Anonim. Hehe pake anonim biar gak ketahuan ya kalo nanti mau curhat :P

alamat email mtvinsomnia@globaltv.co.id

no telpon
79191059 atau 79290948

Perlu nomor telpon gw juga?

Vie mengatakan...

surya.........adithhhhh..gogogogogokilllllllll!

Anonim mengatakan...

adithhhhhhhhhhhhhhhhh...???

Anonim mengatakan...

adith lu add FB Gw/cool_vie_cute@yahoo.co.id...Klo Lo mau Add GW sih..Gw Nak BDG!

Anonim mengatakan...

suMpah ya....
bT b9t klo muw caLL sUmaM(suSah mamPus)........
biKin gw Bad mOOd,
kan Gw mw ExiZZZ,hahaaaaaaaaaaa

joh juda mengatakan...

@Vie
Hehe ember. Btw yg tadi pagi lucu tuh, yg nelpon ada yg latah mampus, sampai kelepasan hehe

@All anonim
Gw bisa tahu kalo lo semua itu pelacur, alias pelaku curhat hoho, jadi tolong namanya diisi ya. Untuk berikutnya gw gak bakalan balas yg anonim-anonim. Tq buat pengertiannya.

Anonim mengatakan...

mtv insomnia.....
gw ga bisa tidur taw....
adith surya kalian bagai malaikat menyesatkan...
pastinya ortu lo berdua rugi ngelahirkan lo...
abis lo berdua bisanya cuma ngerugiin orang, sampe2 orang2 ga bsa tdur mantengin lo berdua...

kupra mengatakan...

kalo mau kirim email gimana seeh?
aku pngen kirim email ke mtv insomnia.. blz

yunisca mengatakan...

emailnya ga bs akses ney
gmna caranya,,,

Nimazzz mengatakan...

kasih tau donk caranya e-mail mtv insomnia. coz gw ga' pernah e -mail. paling juga chat di yahoo. gue suka banget ma surya. ph ya, gue bsanya cuma liat hari minggu jam 1 doank atau hari besar coz gw sekolah.

Unknown mengatakan...

edun gila insomnia
bkin sgt ga ngantuk
surya tw yg pling lucu m
hahahha

eh tw fb adith ma surya g ??

joh juda mengatakan...

@Kupra&Yunisca
Sudah gw post tuh emailnya.

Emailnya aktif kok. Kalo sampai gak ke sent, mungkin bouncing karena terlalu banyak email yang masuk, so coba lagi :)

joh juda mengatakan...

@Nimazzz
wew mana ada hari minggu nih acara?? Jangan-jangan... MTV INSOMNIA SILUMAANN...!!!!!

@neko.neko
Tahun dong! Carinya dari MTV atuh :)

Unknown mengatakan...

target penonton mtv insomnia siapa si?
ada ga yang emang udah pasti tidur malem?

joh juda mengatakan...

@Kinaka
Target penontonnya adalah orang-orang yg Insomnia akut, yg bingung mau ngapain di depan tv. Orang-orang insomnia yg gak punya tv cabel. Orang-orang insomnia yg gak punya pacar, atau setidaknya gak pacaran antara jam 1-4 dini hari. Orang-orang insomnia yg mau hangout cuma males (kalo gak mau dibilang gak punya duit).

Targetnya juga membuat orang-orang dipecat dan menjadi penggangguran yg insomnia, karena telat terus datang ke kantor karena nonton MTV Insomnia.

Hehehe tidak semua yg ditulis oleh orang insomnia itu benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Maklum, nulisnya tengah malam :D

kelimutu mengatakan...

Hohoh,, kemaren ga sengaja nonthond MTV insomnia,,

i,wow! ternyata bener" gokil !!!
bikin kecanduan.. gue aja ampe ga tidur 2 hari...

Adit ma surya topp dah!!!

Anonim mengatakan...

HhHhHhMmMmMmMm

insomniaaa
"BEGO" ~>Bagus Edan GOkil<~

dr prtm ni acara cma satu x dwnk k'Lwt
w g nonton,,,

tu MtV dpt mungut adit ma surya d'mn yua

LmyN tuH wat d'jdin pnLitian hwN lngKa ho"

kwren abis Lah toppppppppp


@keLimutu

yeeee KNa kan uuuu

w ja tiap hr nda bs bwu"

Remot gamam mengatakan...

krennnnnnnnnnnnnnnnnnnn

mtv insomnia
BEGO "Bagus Edan GOkil"

ndit uya top Lah

echaaaloveYEAY mengatakan...

emang, MTV Insomnia gokil bangeeet! apalagi surya, kalo cengo tu ganteng banget deeeh hahaha. adit tu yang paling dodol. gue pernah loh nelp mtv insomnia, telo gue di angkat! gobloknya gue tutup di telp, refleks men hahaha

Anonim mengatakan...

kadang kalo insomniaku kambuh (biasanya 7x dalam seminggu), MTV insomnia yang menemaniku..halah..itu juga kalo lagi gak keasikan maen game ala FB..
yah..untuk acara tengah malem menjelang pagi n dibandingin acara di stasiun TV laen di waktu yang sama, ni acara TOP deh..meski kalo menurutku, dibandingin MTV Bujang, lom ada apa2nya..but wajar lah..niy acara kan masih bayi istilahnya..hehe..^^
oops..panjang banget ya bos..

joh juda mengatakan...

@keLimutu
Sst...tolong jangan adukan ke orangtuamu

@Remot gamam
BEGOOO BANGAATZZZ..!!!

@echaaaloveYEAY
Loh kok ditutup?? Ya lebih baik sih, dari pada dilempar.

[quote]meski kalo menurutku, dibandingin MTV Bujang, lom ada apa2nya..but wajar lah..niy acara kan masih bayi istilahnya..hehe..^^[/quote]
Belum ada apa-apanya sampai para bujang distop siaran :D

ninoez mengatakan...

bodoh amat yang penting gw suka ma nie acara!!!

Anonim mengatakan...

mtv insomnia surya-adit lo guest vj ter GOKILLLL.............sumpah.

abdulrozakmb.blogspot.com mengatakan...

haalllooouu....
eh ternyata di sediain juga bwt blog nya anak2 gokil...
good blog... keren abiz dah pokoknya, blog and host nya...
good luck ya...

budhi lim mengatakan...

plis kasih taw gw gmn cara ngirim emailnya ia..
gw da coba tapi tetep ga bs..
kasih taw secara detail ia..
plissssssssss... ^_^

Indri Hana Maria Marpaung mengatakan...

ehmmm. heyhoo. aku indri dri alamat blog. http://always-makemesmile.blogspot.com/
:)

aku cuma mau nnya soal entri kmu yng nih. intinya `tuh. kamu suka nongkrongin MTV Insomnia. ato ilfill sma acara MTV Insomnia ??
hehehe :D

mhon d`blas ya :)

joh juda mengatakan...

@abdulrozakmb
Hehe sori gw gak ada afiliasi sama-sekali dengan MTV insomnia. Tapi kalo pada mau bikin blognya bareng-bareng, dengan anak2 MTV Insomnia as kontribusinya, gw bersedia jadi fasilitatornya hehe

@budhi lim
Itu biasanya sangkin banyaknya email yang masuk, jadinya bounching. Saran gw kirimnya jangan pada saat primary time. Bisa juga sangkin banyaknya gak kebaca sama juga sama Adit dan Surya :)

@Indriagedas
Halo juga sis Indri. Hm mungkin tepatnya gw illfill dengan nih acara karena bikin gw gak bisa tidur... Bisa dibilang benci-benci tapi rindu hahaha *jijay abizz*

barry mengatakan...

MTv insomnia GOOKKIILL ABIZ
hai adit'n'surya w mo curhat ne....???

w lg skit Hti ne Sma mantan w....????
Tanpa alasan yg jelas Trus
Msa w d ptusi ama dia pas Mlem thun bru kmren.......???

BT bnget kan.....???
dia jg Play girl....????
sblum jdean sma w Trnyta dia da pnya cO....?????

tp sblum w tmbak dia w tnya dia gk pnya Co.....??????
w benci bnget ma dia.....????
tp w msih suka terlanjur cinta kLe yua?

Gmna Ne..........>>>?????


Eh w agy nonton Ne...?????
si adit suara na Lcu bnget tuch...???
w Leh gk daftar VJ kaya Surya...???

barry mengatakan...

dit punya w baca yua?
ksih sarannya........???????

Terus Melangkah mengatakan...

gw dah cb buka email nya tp kuq ga bs da tlsn gni :
You are about to log in to the site "globaltv.co.id" with the username "mtvinsomnia", but the website does not require authentication. This may be an attempt to trick you.

Is "globaltv.co.id" the site you want to visit? yes or no
trs gw plh yes malah ngblank putih . .

tu knp yah ?
mohon bntuan nya yg detail ya kk . .

tiwi mengatakan...

kak surya mnta nomer hpnya donk.

Anonim mengatakan...

kak surya mnta nomer hpnya donk.

yani mengatakan...

surya adit jam insomnia pnjngin donk slm ya buat blacks

yani mengatakan...

hai kak adit surya gntng n hansome bngt sich.tpi aku mau comen nih kok kak adit skrng ngomng nya ngk sportif.tpi insomnia ttp yg nmr 1 kok.mdh2n pra crew insomnia naik gaji n kak adit surya.amin

Anonim mengatakan...

adit,,
surya itu sama dengan herdi bukan???

gadink chandra mengatakan...

MTv imsomia itu acara PALING JAYUS..
GAK LUCU, GAK GOKIL..
Jika dibanding MTv BUJANG, kalah jauh..
di fesbuk, banyak yang lebih gokil dari mereka..
acara yang gak berselera humor apapun..

Posting Komentar