Up Date

Wuih sudah lama gak posting blog, seminggu lebih dua hari tepatnya. Gw lagi gak sempat posting blog baru, dikarnakan; pertama, laptop gw habis jatuh dan pecah -- honest, gw jarang juga blogging pakai laptop. Kedua, dikantor lagi sibuk bikin office managament sistem dan preparing seminar -- gw terlalu bego sehingga cuma bisa bengong di kantor. Ketiga, karena gw gak punya pacar -- dari ketiga alasan, sumpah, ini yang paling gak nyambung!

Dan sekarang gw mau posting blog baru -- bukan, bukan karena gw sudah punya pacar! Dibilang itu gak nyambung?!

Gw mau infokan evant apa saja yang sedang dan mungkin gw ikuti selama hari-hari ini. Mungkin kamu bisa ikutan juga dan ketemu gw di sana -- jangan sampai deh, kalo gak mau hari lu sial.

Pertama, sudah dua malam gw nginap di rumah teman buat ngerjain sistem. Kalo yang ini kamu memang gak bisa ikutan. Hari pertama, sudah terlalu malam gw datangnya. Hari kedua, kita sama-sama ngantuk. Gw gak tau alasan apa lagi untuk malam ini sehingga kita gak ngerjain sistem. Hm gw rasa gak punya pacar bisa jadi alasan yang baik buat gak ngerjain sistem malam ini.

Kedua, sore ini, insyallah gw ada di talkshow-nya Rio Febrian, ngomongin album terbarunya doi, AKU BERTAHAN. Acaranya pukul 16.00. Kalo ada teman-teman yang ingin datang, monggo ke Gold Gym Citywalk Sudirman (City Loft) 2nd floor, Jl. K.H.Mas.Mansyur. tenang, talkshownya gak sambil ngegym kok. Tapi sori, ini talkshow tertutup bareng orang media.

Ketiga, Serambi Jazz dan Goethe Institut ngadain konser musik Jazz: Trio Florian Ross, dengan judul "BIG FISH & SMALL POND" Komposisinya trionya Florian Ross (piano), Dietmar Fuhr (kontrabass) , Jonas Burgwinkel (drums).

Kapan dan di mana?
Hari ini juga, dimulai pk 19.30 di Goethe House Jl. Sam Ratulangi 9-15 Menteng - Jakarta Pusat. Info undangan dan reservasi media, bisa menghubungi DEVI +628158811760
atau langsung Email: info@jakarta.goethe.org.

Keempat, gwSystronic bakalan onair di heartline FM besok jam8 pagi. Systronic apaan sih? Walaupun isinya kumpulan S.Kom (kecuali gw tentunya), tapi ini bukan nama toko di Mangga Dua yang jualan komputer jangkrik, apa lagi komputer belalang. Systronic ini kantor gw dan kalo kamu mau tahu apa saja sih yang kami kerjakan, pantengin radio kalian digelombang yang sama, 100,6 Heartline FM.

Kelima, gw bakalan ada (semoga) di seminar "Ini Bisnis Gue" Besok jam16.00-18.00 di La Codefin. Tenangn ini bukan seminar motivasi yang kalian benci itu kok. Ini seminar bagi orang-orang kreatif yang ingin nyemplung di bisnis kreatif, seperti industri musik, distro, EO dll. Jadi kalo kamu ingin hidupmu kreatif dengan usaha yang kreatif, datang dong ke seminar ini!

Keenam, gw bakalan jalan sama sso Minggu sore dan sso ini punya potensi bikin gw kikuk setengah idup, bikin gw banyak melamun, dan bikin gw mulai berpikir tentang cinta. Hei, gw dengar suara muntah!
Venue yang ini tertutup untuk umum, jadi jangan kamu tanya di mana tempatnya.

Ok, itu evant-evant dari gw. Semoga berguna. Have a great weekend guys!

2 comments:

Marly mengatakan...

Wew..kok jadwalmu di posting di blog..gak takut para penggemar mengikutimu neh..dan gawatnya mengganggu Minggu soremu..

joh juda mengatakan...

@Marly
Err setahu gw sih penggemar gw itu tukang ojek dan tukang bajaj di depan apartemen gw yang seneng bangat tiap kali gw keluar.

Posting Komentar