Coin A Chance - Buka Semangat Baru

Hai, coin droppers di seluruh Indonesia! Biasanya kawan-kawan yang di luar Jakarta, atau Jogja, dan Bali suka bingung gimana caranya menyalurkan uang receh kalian buat Coin A Chance!.

Sekarang, kawan-kawan di seluruh Indonesia bisa ikut donasikan dana buat Coin A Chance! lewat Twitter!

Coca-Cola lewat kampanye Buka Semangat Baru akan mendonasikan Rp 100,- ke Coin A Chance! untuk setiap tweets (tidak termasuk replies dan retweet) dari kawan-kawan yang menggambarkan SEMANGAT, HARAPAN, OPTIMISME, atau PIKIRAN POSITIF yang diberi hashtag #bukasemangatbaru.

Hasil donasi akan dibagi rata antara Coin A Chance! Jakarta, Jogja, dan Bali. Informasi lengkapnya lihat di sini, ya: http://coinachance.com/?p=673

Kalau member Coin A Chance! di sini ada 5,000 orang dan masing-masing memberikan 1 tweet #bukasemangatbaru aja, kita udah bisa mengumpulkan Rp 500,000,- lho! :)

So, let's tweet, collect, and send those kids back to school! Thank youuuu!!!!

Disadur dari sini.

2 comments:

Wibowo Kosasih mengatakan...

Joe, minggu ini ketemuan? Ajak Hanny. Minggu depan dah gak bisa sampe January. BTW aku ada acara di Blok M. Mau ikut? Materi aku kirim di FB.

BTW your writing is improving ... Aku enjoy baca review mu soal music dan jazz event. Very informatif buat orang awam kayak gue. You should writing for lifestyle magazine ... Cheers.

joh juda mengatakan...

Hi Ben, senang baca comment dari kamu lagi hehe...

Ow ok. Hari apa nih? Ditunggu materinya.

Kalo mba Hanny memang harus diinfokan jauh hari, habis susah sih wanita karir *lirik beradadisini.com*

Ow thanks Ben. Wah itu terlalu memuji. Nulis di majalah butuh pasion yg gede, sedangkan gw gak punya pasion itu. Cari pun entah di mana...

Posting Komentar