insomnia-kjk-pimidnightsale-terkilir

Insomniaku menyerang tanpa ampun kali ini, padahal malam kemarin gw sudah kurang tidur. Entah bagaimana nasib gw hari ini, karena hari ini di gw dibantai dari pagi, ke Bekasi. Semoga di perjalanan dapat gw curi secuil waktu untuk mengistirahatkan mata ini.

Serius, sering kali otak gw gak mau berhenti untuk berpikir, bekerja, bahkan untuk bengong melebihi yang dapat ditanggun kekuatan mata. Mungkin kalo bisa gw berpikir sambil tidur.

Pagi ini gw ditemani lagu-lagu Rod Stewart dari album The Complete Great American Songbook - yang sudah jenuh menghibur gw dari kemarin malam. Saat ini lagi muterin 'a nightingale sang in berkeley square' Panjang ajah nih judul. Pantes aja gw gak pernah berhasil bawain nih lagu, sebelum gw beres mengucapkan judulnya, musisi lain sudah keburu masuk intro lagu selanjutnya.

Tapi thanks to Rod, karena gw bisa dengar lagu-lagu yang selama ini hanya gw dengar dalam nada tanpa lirik - akhirnya gw tahu lagu-lagu itu berkisah tentang apa.

Seperti 'lagu-dengan-judul-panjang' tsb, berkisah mengenai cinta satu malam (kek negri dongeng - somehow musik jazz itu isinya gombal). Atau 'How High The Moon' yang selama ini sering gw bawakan dengan gaya swing, ternyata berkisah sedih tentang cinta cowo yang bertepuk sebelah tangan - yang seharusnya mungkin lebih tepat dibawakan dengan irama balad.

Ngomongin soal jazz, Sabtu besok gw akan main di KJK Monthly Gathering di JaCC bareng Mr Yudi. Adik gw juga bakalan main dengan band project dia, Andrew Permana Project. Ada Heri Toledo juga dengan bandnya. Pokoknya ramai deh. Ow iya, sebagai info tambahan Sabtu itu ada midnight sale di Plaza Indonesia (uo to 90%!), dan JaCC itu di samping GI. Jadi buat yang mau shopping tapi gak tahu habisin waktu di mana, monggo datang ya. Hm... jadi bingung mau main di KJK apa ke PI?

Terkait soal main itu ada yang mengganggu ketenangan gw dari kemarin malam. Entah kenapa tangan kiri gw terkilir di pergelangan tangan. Padahal gw gak kerja berat atau bawa bawaan berat kemarin - seingat gw. Yang nambah pusingnya lagi gw ada latihan nanti malam. Gimana coba main drum dengan tangan terkilir??

Dulu gw pernah kejadian gini juga. Waktu itu gw masih SMU. Tangan gw terkilir karena main basket, padahal lusa gw ada ngeband di SPH (Sekolah Pelita Harapan) Sentul. Itu gw yang paling anti diurut sampai rela menyerahkan diri untuk diurut. Bagaimana tidak, temen-temen seband gw memelas minta gw diurut! Alhasil selama satu jam ke depan gw teriak kek anak bencoon!! Jadi kali ini opsi untuk diurut, jangankan dicoret, masuk daftar gw pun enggak!

Temen gw ada yang kasih saran suruh rendam di air garam hangat. Yang gw tahu sih biasanya itu untuk badan pegel-pegel, mandi pake air garam (mungkin itu sebabnya orang yang tinggal di pantai jarang beli koyo). Ya gw turuti aja anjuran temen gw. Anehnya, berhasil! Dari yang sakit kalau digerakan ke atas, jadi gak berubah sakitnya - alias berhasil bikin asin tangan gw! Tinggal dikasih tepung aja nih siap digoreng.
ternyata gak cuma ikan aja yang diasinkan, tangan juga bisa

Mungkin teman-teman ada yang bisa kasih saran yang manjur?

0 comments:

Posting Komentar