I Love Your Voice.... I Love Your Story....

Jangan minta gw melihat fotomu karena gw gak mau mengenal kamu dari foto. Walaupun foto bercerita banyak, tapi foto tidak bercerita tentang kamu.
Bukankah sudah gw bilang bahwa gw suka suaramu dan gw suka kisahmu? Cukup dari sana saja gw belajar mengenal kamu sampai rasa penasaran tsb dipuaskan saat bertemu.
Atau jangan-jangan karena kamu minder sehingga mengumpulkan foto lebih banyak dari kisahmu sendiri, untuk dibagikan kepada orang-orang asing seperti gw saat ini?
Tapi aku tidak perduli dengan foto-fotomu. Dari pada kamu mengirimkan gw foto, kirimkan saja gw kisahmu atau sekedar suaramu. Itu yg ingin aku dengar. Itu yg ingin aku kenal.
Saat kamu berhenti mengirimkan kiasahmu dan suaramu, saat itu gw merasa jauh dari kamu dan terpaksa berhenti mengenal kamu.

0 comments:

Posting Komentar