Perhentian di Starbucks

Lagi membuang waktu di SB Pelangi sampai jam17, menunggu teman dari Bogor untuk nonton clinic tour Simon Philips. Doi drummer dari Inggris yang saat ini bermain untuk Toto band.

Ok, rasanya saya cukup banyak berhutang cerita kepada para pembaca budiman (sok merasa banyak yang baca aja kamu tuh Yud).

Kita mulai dari kemarin, Jumat tanggal 25 Juli. Siang menjelang sore, saya punya jadwal meeting di IMI Pulo Gadung dengan Aldo, pemilik IMI. Kira-kira prihalnya mengenai perekrutan saya di IMI. Tapi untuk lebih lengkapnya masih menjadi rahasia ;)

Dari jadwal meeting pk15, terlambat satu jam. Pembicaraannya cukup menarik, tapi kita skip aja kalo sudah ada keputusannya.

Sepulang dari sana, saya mampir ke Citra Land. Rencananya saya dan kedua adik saya (Marisa dan Richard) akan menonton Batman, Dark Knight. Filmnya sendiri baru mulai pukul 21.30, tapi tidak sempat untuk pulang lagi. Jadi kami putuskan untuk menunggu sambil makan.

Untuk reviewnya akan saya buat psoting khusus. Bagi yang sudah pernah menonton Dark Knight, pasti tahu bahwa film ini berudrasi sekitar 2 jam 30 menit, itu artinya kami akan keluar dari bioskop pukul00.

Ow iya, saya lupa membuat profil untuk kelas mengajar saya hari Sabtu! Sabtu ini saya punya jadwal mengajar pagi di DMC Kelapa Gading. Jadwal mengajar saya yang dari pagi sampai siang menjelang sore, juga tiga kelas yang saya pegang bersamaan, membuat hari ini terkantuk-kantuk menunggu di SB.

Untungnya ada cewe cantik yang duduk tepat di depanku lol. Ah temanku juga sudah datang. Akhirnya harus dimulai kembali kegiatan tutup minggu sampai pukul22. Besok pelayanan pagi pula. Tuhan, mejret deh gw!

Johanes P
johanesjuda.blogspot.com
fivestroke.blogsopt.com
_____________
This mail sent by Sony Ericsson M600i

3 comments:

Wibowo Kosasih mengatakan...

Semoga sukses di IMI ... Pastinya semua lancar ... Belum sempet nonton Batman nih ... katanya bagus banget ya ... Terutama jokernya ... Teringat dulu waktu SMA panggilan ku si Joker.

OnikChan mengatakan...

pasti sukses di IMI, Joe...
btw mau ralat alamat blogmu fivestroke.blogsopt.com ada yg salah tulis di kata blogspot yg bener blogspot :)

joh juda mengatakan...

@Benny
Tq Ben. Gw jg berharap yg terbaik dari IMI :) Mengenai Batman, ugh sejujurnya, bagi gw, terlalu dilebih-lebihkan; jadi gw sempat kecewa karena terlalu berharap banyak. Tapi memang plotnya lebih dalam dari Hancock.

@Onik
Tq cc. Crab! Iya, salah ketik nih. Itu dari signature email di hapeku. Sudah gw ralat. Sekali lagi trima kasih untuk ketelitian cc ^^

Posting Komentar