Up Date Agustus

Selamat hari Senin kawan. Ini hari yang baik untuk memulai minggu. Sebenarnya sih hari pertama dalam seminggu adalah minggu, setidaknya berdasarkan injil. Hanya saja karena awal kerja adalah Senin, maka entah sadar atau tidak, kita menganggap Senin adalah hari pertama dalam seminggu.

Ok, memang gak penting bangat ngomongin hari apa yang seharusnya menjadi hari pertama dalam seminggu, setidaknya di blog saya, karena blog saya bukan blog yang mempelajari asal muasal sebuah hari.

Sudah lama nih gak posting sejak blog yang terakhir. Jadi rasa-rasanya perlu sedikit update mengenai apa yang saya lakukan, kerjakan, alami, selama seminggu terakhir ini.

Seputar Apartemen
Pertama, mengenai jerawat. Dari awal pindah ke apartemen baru, jerawat menyerbu wajah yang tidak seberapa ganteng ini. Argh saya tidak tahu dari mana mereka berasal, atau karena alasan apa mereka menyerang wajah saya. Saya mengenal wajah saya, setidaknya sabelum jerawat yang sekarang ini. Memang wajah saya banyak menyisahkan bekas jerawat, bahkan mungkin tidak ada tempat lagi yang tersisa. Sebenarnya jerawat di wajah saya tidak bandel-bandel amat, asal saya menjaga kebersihan muka, tidak stress, dan yang paling berasa bangat, tidur yang cukup. Begitu sedikit kurang tidur, langsung berjerawat. Makanya ini salah-satu kenapa terkadang gw benci insomnia gw.

Sayangnya sudah hampir setahun itu hanya lah bekasnya saja, alias saya tidak berjewarawat lagi. Malah sebelumnya teman saya pernah menyarankan agar saya Erhaclinic untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat. Tapi sekarang, sepertinya saya harus ke Erhaclinic, bukan untuk sekedar menghilangkan bekasnya saja, tapi sekalian dengang jerawatnya. Crab!

Kedua, di apartemen ini banyak sekali cewek cakep! Di lantai saya saja, yang baru empat unit dari 16 unit yang ada, hampir semuanya cewek, dan cakep-cakep!! Malah dengar-dengar Sandra Dewi juga tinggal di sini. Hahahahahahaha...... *ketawa sambil mikir jorok*

Namun di saat SDCE (sumber daya cewek cakep) melimpah, banyak hal yang menjadi sandungan, seperti jerawat dan ugh stamina. Ini saya alami hari Minggu kemarin. Minggu pagi saya bangun pagi, tepatnya tidak tidur. Pagi itu, belum ada pukul6 pagi.

Sewaktu saya berdiri di branda, sambil liat-liat city view dan swiming pool, eh ada yang berenang. Walaupun dari tingkat 18 tapi saya tahu pasti yang berenang cewek. Kok bisa tahu? Yah dari pakaiannya lah! Yang satu menggunakan baju renang hijau, dan yang satu hitam. Padahal biasanya kalau lampu merah yang jaraknya enam meter, saya gak bisa bedakan antara merah dan hijau - semakin dekat semakin buta, semua lampu berwarna hijau. Menurut feeling saya sih yang hijau cakep nan bening lagi. Akhirnya dengan tekat bagai Rama menyelamatkan Shinta, saya turun ke kolam renang buat ngecengin cewek hehehe.

Setiba di swiming pool, saya berdiri dengan gagahnya di tepi kolam renang sambil bertolak pinggang, seperti adegan cowok-cowok gagah di film Baywatch. Bedanya cowok-cowok tersebut kekar, sedangkan saya kek kecebong beranak pake tshirt. Mata saya mengikuti cewek yang berenang dari ujung ke ujung terjauh, lalu kembali lagi. Belum sempat berhenti, dia berenang kembali ke ujung lalu balik lagi, ke ujung, balik lagi, ke ujung, lalu balik lagi. Anjriit, kuat bangat!! Pakai gaya bebas lagi! Sedangkan saya, gaya kecebong (gaya katak belum jadi).

Sebelum cewek tersebut sadar ada kecebong di tepi kolam renang, saya sudah menghilang, persis seperti adegan Hanoman meninggalkan Shinta. Hiks.

Memang ironis sih, di mana kedua orang tua saya jago berenang, anaknya ini malah hanya mewariskan bakat tidur ayah dan bakat marah-marah ibunya.

Sedikit mengenai orang tua saya, mereka lulusan STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan), instansi pendidikan milik departemen kelautan. Jadi jangankan cuma berenang (empat gaya), diving pun mereka punya serifikatnya. Bahkan kalau kamu pernah lihat mamaku, kamu tidak akan percaya kalau dia paling jago berenang di angkatannya. Soalnya saya juga tidak percaya.

Di luar masalah berenang dan jerawat, di apartemen saya banyak memiliki kuliner yang yahud. Selain yang pernah saya review di posting ini, ternyata ada roti enak milik Daily Mart. Roti tawar kejunya enak. Dan baru-baru ini saya menemukan satu lagi yang enak di Daily Mart ini, Lemon Cake! Harganya sih murah IDR4,500 tapi rasanya mahal!! Ugh bikin ketagihan dan gak bisa berhenti kalo sudah makan satu hehe.
Sori fotonya cuma bungusnya, gak tahan untuk tidak menggigit, satu... satu... satu.... eh habis.

4 comments:

Wibowo Kosasih mengatakan...

Berbahagialah engkau yang berstatus jomblo tinggal diapartemen yang banyak makhluk halusnya ...

Untuk gue gak jadi ambil unit disana Joe ... waktu itu dah sempet foto foto segala ... Kalau g ambil bisa bisa mimisan tiap hari dan makan ati ...

Huehehehee....

OnikChan mengatakan...

aku selalu ketawa membaca ceritamu. seru dan kocak!
eh kecebong walo masi katak blom jadi tp renangnya gesit juga loh :p

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha lucu banget ceritamu Joe...

joh juda mengatakan...

@Benny
Hahaha entah harus senang atau meratap Ben... soalnya gw gak bisa berenang :p

@Onik
Haha makasih ci. Ow iya ya? kalo gitu saya kecebong hamil ci, jadi kurang gesit lol

@nancy
Haha makasih ci. Gimana kabarnya di korea? Joel gimana adaptasinya?

Posting Komentar