Akhirnya Tumbang...

Akhirnya tumbang juga tubuh ini, setelah dicambuk dengan kegiatan yg gak henti-hentinya mendera, bikin setengah otak ini keram, tepat setelah berakhirnya drama dan wedding teman. Untuk drama, gak ada yg spesial. Untuk wedding, rasanya mau ditelan bumi; kecewa, malu dan air mata, semua jadi satu dalam bungkusan keletihan.

Setidaknya saya tahu sekarang bagaimana rasanya melihat mempelai berwajah kecewa...

Setidaknya saya diingatkan kembali, yg namanya persahabatan saat ini itu diukur dari seberapa banyak memberi...

Kentang lo semua!

Kemarin masih sempat ke PIM untuk meeting dan ambil barang. Sepulang dari sana badan sudah demam, akhirnya saya menyerah dan terkapar di ranjang lebih awal. Pagi ini bangun dengan meriang dan sakit kepala hebat. Hari ini sudah kosong, hanya saja nanti sore ada meeting dan temani teman cari kado buat keponakan barunya.

Beruntung ade-ade dan teman care dengan sakit saya. Terbukti dari percakapan tadi pagi di YM:

ribz_kaz: lo sudah minum obat belum?
johanesjuda: sudah, dikasih ade gw
ribz_kaz: yg bu dokter ya?
johanesjuda: bukan. Yg drummer, Andrew. Soalnya budok bilang, 'cuci baju dan ngepel rumah, pasti kk sembuh'
ribz_kaz: terus?
johanesjuda: ya dari pada gw beresin rumah yg kek Irak pasca perang ini, mending gw minum obat yg dikasih Andrew. Sekarang sudah mendingan kok.
ribz_kaz: oow. Manjur jg obatnya ya. Mmg d kasih obat apaan?
johanesjuda: combantrin. Lo tau gak?
ribz_kaz: geblek ah! Itu obat cacing!!

Sepertinya mood saya sudah balik normal lagi nih, terbukti dengan kebodohan demi kebodohan yg telah saya lakukan, salah-satu contohnya disebarluaskan di http://ribz-kaz.blog.friendster.com/2008/12/malam-pertama/
Ok, terima kasih sebelumnya kepada Ica yg dengan jujurnya membongkar aib saya.

Segini dulu deh, mau istirahat lagi... 'Zzzz...'


│j│u│d│a│


Powered by XL BlackBerry® smartphone

5 comments:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkkkkkkk...met istirahat dah...cepet sembuh yah pak...

:p

joh juda mengatakan...

Makasih bu :D

Wibowo Kosasih mengatakan...

Halah, baru isi komentar sekarang nih gue. Pasti dah sembuh kan Joe.
Gimana liburan? Jalan Yuk ...
Mau ke Bogor ? Ketempat si Hanny?

Cheers

Anonim mengatakan...

XD *ngakak baca blog sebelah itu*

Yud, pria emang suka mengakui tentang banyak hal! Ketampanan, kualitas, kelebihan dll.

Tapi ada satu hal yang nggak bakal pernah pria akui : bahwa dia sedang tersesat.

*ngakak lagi*

joh juda mengatakan...

@Benny
Liburan di Jakarta aja, Ben. Banyak yg harus dipersiapkan buat tahun depan. Sip, tahun depan kan? Kabari aja.

@Yosu
Yep, gw sependapat dg lo. Itu memang bukan nyasar, tapi jalan-jalan...

Posting Komentar