Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku...

Saya lagi di Dante Citra Land, dan ini lagu yg sedang saya dengar. Ini lagunya Dewa, kalo kamu gak tahu, dan kalo gak salah di album lama mereka - masa-masa SMUku dulu. Saya suka lagu ini, penuh obsesi, percaya diri, sekaligus rasa sayang yg besar - setidaknya itu yg saya lihat.

Beri sedikit waktumu...

Minggu ini frame of blue buat saya. Posting terakhir saya sisa draft bulan lalu, jadi kontras dengan mood minggu ini. Mungkin untuk beberapa orang tidak melihat perbedaannya. Tapi tidak masalah, lagi pula memang tidak penting.

Kali ini tidak banyak yg bisa saya ceritakan di sini, karena memang gak niat posting di blog ini - jadi kamu tahu kan di mana mencari saya? Tujuan saya hanya sekedar menyapa kawan yg bertandan ke rumah ini.

Besok saya main di wedding teman saya, di restoran Sentral, Gajah Mada. Saya gak tau ini etis atau tidak, dan apakah dalam kapabilitas saya, cuma bagi yg mau datang, datang aja. Ok.

Hari Senin ada open house bagi orang tua asu untuk anak Yatim di Teluk Gong; tanggal 25-26 Natalan; 27 kalo gak salah ada Natalan di Plumpung. Pasti gak tahu, soalnya itu tempat di mana sebagian besar orang gak mau ke sana :)

Kalo gak salah Greenpeace Indonesia dan UNESCO jg meggundang Natal bersama sponsor, cuma belum telpon lagi.

Lucu ya, kalo tiba Natalan dan tahun baru gini, semua beramai-ramai mengundang para seponsor. Mungkin ini salah satu bentuk terima kasih, atau apalah, sehingga kelihatan ada yg dikerjakan. Biasanya jg disertai pengumuman laporan keuangan tahunan. Haha ya ya mungkin bagi sebagian orang yg menyumbang, setidaknya mereka peduli ke mana uang mereka mengalir. Habis tangan kanan ngasih, tangan kiri masih cari uangnya ke mana...

Ow iya, teman saya, Hanny, bersama teman dia, yg mungkin bisa jadi teman saya juga (atau setelah ini tidak), sedang mengadakan suatu kampanye yg diberi nama, Coin_A_Chance!

Gerakan apakah ini?

Ini gerakan sosial yg mengumpulkan uang koin yg 'tidak terpakai' untuk disumbangkan ke pada sodara kita yg kurang beruntung. Untuk lebih jelasnya langsung cek TKP aja, ok. Saya sengaja posting di sini, karena saya tahu beberapa pembaca saya ada yg gemar mengumpulkan koin uang logam, tapi bingung mau diapakan setelahnya. Nah, sekarang setidaknya kamu tahu ke mana harus 'membuang' koin kalian.

Hm saya sendiri sebenarnya bersebrangan dengan gerakan ini. Alasannya; pertama karena saya tidak punya koin yg kontekstual dengan kampanye ini. Kedua, karena saya merasa lucu, kenapa kita harus menunggu sampai punya uang receh untuk menolong sesama? Mungkin saat uang jadi sampah baru kita merasa pantas untuk diberikan ke fakir miskin dan anak terlantar.

Jangan tersinggung, Han. Just my two pennies worth. Gw memang lagi menyebalkan. Tapi sikap saya netral kok, jd gw janji setiap teman gw yg punya hobi ngumpulin koin, pasti gw suruh berpartisipasi :)

Ya, sebelum saya ngelindur lebih banyak lagi, sebaiknya saya mengundurkan diri di sini. Sampai ketemu diposting berikutnya.





│j│u│d│a│





Powered by XL BlackBerry® smartphone

5 comments:

Anonim mengatakan...

hahahaha. sangat khas joe, kritisss! it's ok!

buat saya barang yang tidak digunakan bukan berarti "sampah". bisa saja pada saat ini barang tersebut sedang tidak kita perlukan, dan sedang menunggu untuk digunakan! ;)

nah, tinggal penggunaannya aja beda-beda, bisa digunakan buat diri sendiri, atau siapa tau ada orang lain yang lebih memerlukan?

sebagai ilustrasi, buku yang belum dibaca itu kan bukannya sampah. cuma belum ada efek kegunaannya aja sampai kemudian dibaca. bisa lebih kegunaannya kalo ilmu di dalamnya dipraktekkan oleh yang membaca untuk hal yang positif (eh bisa juga sih, kalo gunanya dipakai buat ganjel lemari buku :D hehehe *ini bukan nyindir ke-7 buku lo itu lho, joe*) :p

jadi, kalau buat saya, ini masalah point of view aja kali, ya! kan katanya selalu ada sisi lain dari sebuah koin ;)

cheers! :D

joh juda mengatakan...

Hahaha sangat khas strawberry rasa jeruk...

Berbeda dengan buku, Han (awas alibi!), gak ada orang yg sengaja menukarkan uang mereka dengan uang receh, lalu menyimpannya di toples. Ok - gw ralat, kecuali untuk gerakan Coin a Chance :D

Hari ini lembur ya?

Btw gw mau kasih nih buku, (writing reference, seperti yg gw janjikan) biar ada yg bantu selesein 7 buku bacaan gw. Kapan ada sudi waktu kau beri?

*nyanyi mode on*
"Beri sedikit waktu...
Biar cinta datang karena tlah terbiasa..." *geblek*

Anonim mengatakan...

liburan gue bisa ke jakarta kok... kalo lo udah ga sibuk main drama Natal kita ketemuan, deh. Ben jadi ngambil foto nggak? Kita jadi tahun baruan sambil lihat-lihat isi akuarium gak? :D

Wibowo Kosasih mengatakan...

Jadi dong ... jadi ambil Foto Han ...
BTW gue ada lumayan banyak koin ... Kalau ketemu aku kasih ya.

Joe yuk dukung gerakan teman kita ini ... Hehehe ...

joh juda mengatakan...

Nah, itu playmakernya sudah muncul. Atur waktunya aja deh :D

Wah, kan ceritanya gw antagonisnya bagi Coin a Chance :p

Posting Komentar