Tips Membangunkan Pasangan Anda

Pada dasarnya saya bukan orang yang cocok dengan kerja kantoran, yang masuk jam8 pulang jam17. Bukan karena saya tidak cocok menggunakan kemeja, atau tidak bisa menggunakan dasi seperti alasan beberapa teman-temanku, namun karena saya bukan orang pagi. Kamu hampir mustahil menemukan saya jam lima atau jam enam pagi. Tapi kalo diatas jam satu pagi, kecuali kalo saya belum tidur dari malam sebelumnya. Minggu pertama saya di tempat kerja baru, datang jam 8, padahal masuk jam 8.30. Minggu berikutnya tepat 8.30. Sekarang? Jam 9.30 lewat sedikit....

Di saat-saat seperti ini, saya berharap sekali penyakit saya datang menolong. Eh, kamu tidak tahu penyakit kronik saya? Ow bukan, bukan karena ambeyen saya jalan seperti bebek. Itu cuma bisul di pantat aja. Jadi penyakit kronik saya adalah insomnia. Sebenarnya insomnia itu bukan penyakit, tapi sebuah karunia (cek posting saya mengenai insomnia).

Walaupun itu bakat alamiah saya (insomnia.red), namun bakat tersebut punya kelemahan, yaitu akan sulit berkonsentrasi. Alih-alih berkonsentrasi, yang ada saya malah ketiduran ditengah bekerja. Tapi sebaliknya, kalo saya ingin berkonsentrasi penuh saat kerja, mau-tidak-mau tubuh ini minta ditidurkan yang cukup. Apesnya mebangunkan saya sama sulitnya dengan bangun pagi (ya iya lah! Gimana bisa bangun pagi kalo susah dibangunkan?!).

Saya pernah minta tolong dibangunkan oleh teman saya. Setelah misscall 12X saya baru bangun. Komentar dia: 'hampir mustahil membangunkan seorang cowo...'

Ok, mungkin hampir sama mustahilnya dengan istri yang gak suka belanja.

Tapi pagi ini sepertinya teman saya menemukan cara yang tepat untuk membangunkan saya. Malah tanpa perlu misscall berkali-kali, hanya cukup dengan satu sms. 'Joe, jangan pernah sms, telp, sapa gw lagi ya..? Pertemanan kita hanya sampai di sini'

Kamu bisa coba cara teman saya ini untuk membangunkan pacarmu, temanmu, bahkan suamimu. Dijamin cara ini sangat ampuh untuk membangunkan mereka. Untuk yang sudah menikah atau pacaran, tambahkan juga kata-kata seperti 'kita putus saja' atau 'aku minta cerai... Aku gak kuat lagi' Dijamin pacar atau suamimu langsung bangun. Kalo mereka tidak bangun juga, itu artinya mereka memang mengharapkan kalimat tsb yang kamu berikan atau kamu sudah terlalu sering gunakan cara ini untuk membangunkan dia.








Powered by XL BlackBerry® smartphone

7 comments:

Anonim mengatakan...

Lah klo jomblo kayak gue?

joh juda mengatakan...

Ya pesannya seperti yang gw terima pagi ini, 'Gw sudah gak mau berteman lagi dengan loe!'

Cuma mungkin kalo gw yang sms gitu ke lo, malah justru loe lebih nyenyak tidurnya... 8->

Anonim mengatakan...

Hmm...
Coba kalo : Gue kepengen banget coba jadi temen deket loe!

Mungkin itu efektif.

Anonim mengatakan...

wwkwwkkwkkkkkkkk ;p

=))
=))

ketawa ajah dah ;p

joh juda mengatakan...

@Yosu
Wogh, briliant! Gw akan coba cara lo itu. Btw nomor HP lo berapa?

@Ribka
Ya, mending lo ketawa aja deh, dari pada lo sms gw lagi.....

Anonim mengatakan...

jangan parno yah kalo g sms di pagi hari lagi...

ga semua sms g se-efektif ini membangunkan lo kan... ;p

joh juda mengatakan...

@Ribka
Ya, terkadang kalimat shocking itu hanya bekerja satu kali sebelum akhirnya kita menjadi tawar hati.... :)

Posting Komentar