Periodic Sentence

Ada dua kalimat yang mengendap di benak saya selama seminggu kemarin, mungkin kalo kamu punya YM saya, kamu sudah lihat di status saya.

Poke us if your AC faze you

Ya memang bukan ini kalimat yang menggugah hati saya, tapi saya mau bilang selagi ingat, tolong hubungi saya kalo kamu sudah kewalahan bayar listrik karena AC.

No one is listening until you fart...

Sebenarnya kalimat ini saya dapatkan dari status sepupu saya. Jumat kemarin kalimat serupa juga saya dapat di email, kira-kira begini bunyinya: 'Saat kau SEDIH tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat BAHAGIA tak satupun melihat senyumu.Tapi saat kau KENTUT,semua menoleh kepadamu. MENYEDIHKAN SEKALI...!!!'

Lucu memang, tapi yup, itu nyedihkan sekali. Kita jarang perduli dengan orang lain karena sibuk dengan urusan kita, tapi entah kenapa saat orang lain punya aib, sekonyong-konyong itu menjadi urusan kita. Ok, bukan berarti kentut itu aib, kentut itu sehat, cuma kurang sehat jika kentut selagi temanmu makan. Kita selalu mampu mendengar 'kentut' orang lain walaupun jaraknya beberapa meja dari kita, dan kita pura-pura tidak mendengar kentut yang keluar dari pantat sendiri... menyedihkan.

Iya, gw tau lo memang cantik, tapi ngeden juga kan waktu boker?!

Ini cara yang ampuh untuk mematahkan kesombongan wanita, sekalipun memiliki kecantikan Cleopatra, saya rasa cukup lucu membayangkan Cleo (sapaan akrab saya.red) yang cantik dan anggun itu jongkok sambil ngeden. Saya berani bertaruh, saat dia ngeden, dia gak seanggun saat duduk di tahtanya. Dan selama kentut dan BAB keluar dari lubang yang sama, kamu pasti harus selalu ngeden. Trust me!

Ok ini memang bukan dua hal yang bagus untuk kita bicarakan di sebuah blog yang maha bagus ini, tapi saya rasa kita bisa belajar dari kotoran untuk menjadi berlian.

Ini menyampaikan sebuah pesan pada saya bahwa mungkin sso dikaruniakan sebuah kelebihan dibanding orang lain, mungkin tidak hanya satu, atau beberapa, tapi dalam jumlah yang cukup untuk kita menculik dan menggebuknya di tepi jalan. Namun semua orang pasti punya 'kentut', semua orang pasti ngeden. Jadi jangan berkecil hati kawan. Bahkan sekalipun kamu tidak punya sesuatu untuk dibanggakan, kamu masih bisa kentut dan ngeden yang pun dilakukan oleh Birtney Spears dan Brad Pitt. Dan bagi kamu yang justru merasa seperti Madona, please dech, kalo masih ngeden jangan bangga-bangga amat lah!







Powered by XL BlackBerry® smartphone

0 comments:

Posting Komentar