Otak Gw Keraam!!

Arrrghhhh otak gw keram!

Sudah cangkir ketiga untuk hari ini kopi saya teguk. Dan rasanya kopi ini lebih membuat perut saya eneg ketimbang membuat saya bersemangat. Ini di mulai dari kemarin malam, saat ekspansi insomnia kembali menyerbu setiap dinding neuro, dan membombardir setiap sel-sel kelabu dalam tengkorak ini.

Waktu menunjukan pukul16.10, itu artinya masih tersisa 1 jam 20 menit lagi waktu yang harus saya lampaui untuk mengakhiri hari ini. Ah gw lupa, hari ini adikku berulang tahun, artinya sepulang dari sini ada makan malam bareng. Ok, itu mengundur kembali waktuku hari ini.

Saya melirik ke kantong kresek di sisi kananku. 'masih tersisa dua bungkus' pikirku dalam hati.

Joe, lo butuh tidur! Bukan butuh kopi?! Lo butuh bantal dan bukan cairan kental seperti lumpur?!

Jujur, sebanarnya yang paling saya takutkan dari insomnia itu adalah efek yang ditimbulkannya pada mata dan ehm muka saya. Mungkin kalo ditanya apa yang saya takutkan di dunia ini, salah-satunya adalah jerawat. Oh bukan karena saya gak PD, tapi justru karena saya males ngurusin nih muka. Contoh, mungkin sebagian dari kamu beli mobil bagus karena ingin dilihat orang mapan. Sedangkan saya mungkin beli mobil bagus agar tidak perlu keluar masuk bengkel, karena saya males ke bengkel.

Herannya justru kalo kita ingin menghindar pergi ke bengkel, kita malah harus rutin ke sana. Jika kita ingin gak bermasalah ke dokter gigi, kita harus sering ke dokter gigi, begitu juga dengan nih wajah. Saat saya ingin terlepas dari ngurusin wajah, saya justru harus semakin sering ngurusin wajah. Paradoks kah? Ah maafkan saya kawan, karena saat ini saya tidak bisa menjawabnya, karena kepala saya penuh dengan domba terbang, dan perut saya penuh dengan kopi kembung.

Ow iya, saat ini saya lagi ngurusin seminar mindmap, cuma dalam kondisi seperti sekarang saya ragu masih bisa dibilang mindmap. Mungkin lebih tepat disebut 'pim my mind'.

Ow iya, anak sahabat teman saya baru aja lahir sore tadi. Namanya Melodia xxxxxx lupa! Argh otak gw benar-benar keram.

Ya segini aja dulu deh, banyak yang harus dikerjakan di saat-saat penghujung waktu. Ugh...




Powered by XL BlackBerry® smartphone

6 comments:

OnikChan mengatakan...

Joe, harus segera ditangani masalah insomnia yg u alami... kalo dah lewat jam 2 walau ngga ngantuk tetap kupaksakan tidur :p

joh juda mengatakan...

@Onik
Iya nih ci.... Mungkin juga karena belum ada yg maksa tidur kalo sudah midnight :p

Anonim mengatakan...

ya jelas lah gak ada yang mau maksa tidur, ntar malah balik disemprot ".... melangkah jadi nyokap ...." *copas dari ym*

SWT...

Anonim mengatakan...

g paling pinter bangunin lo... *dah 2x kan bangun terkaget2 gara2 sms g wkwkwkkkk*
tapi kalo maksa lo tidur...ehm...tar g pikirin dulu gimana caranya...

nantikan dan saksikan ulah g brikutnya wkwkwkkkk ;p

Anonim mengatakan...

atau jangan2 sms g yg bikin insomnia lo kumat??? 8->

joh juda mengatakan...

@Selvy
Loh justru itu yg di cari, 'mami' (meminjam istilah Benny) :p

@Ribka
Ya sedikit lagi... sedikit lagi...

Posting Komentar