TGIFTBISHTWF

TGIFTBISHTWF - Thank God It's Friday, Too Bad I Still Have to Work First.

Kemarin malam hampir gak bisa tidur membayangkan bakal padatnya hari ini.

Pagi gw harus ke Grogol hanya demi potong rambut, soalnya salon langganan gw di Citra Land. Gw males nyoba-nyoba tukang cukur, karena kesalahan potong itu harus ditebus malu sepanjang bulan, sampai bisa dipoto kembali. Jadi seperti Sielly bilang, bakalan parno kalo potong rambut di tempat yang baru.

Mungkin ada yang bisa rekomendasikan salon dan tukang cukur yang cihuy di Kelapa Gading?

Habis potong rambut, gw harus ke radio dalam, liat the Cumlaude rampungin last taking mereka. Mastering sudah harus jadi November dan sampai sekarang gw selaku menejer mereka sama-sekali belum pernah dengar lagu-lagunya. Edan!

Harusnya dari sana gw ke Ciputat, bantu Sandy Winarta preparing for tonight. Tapi gw batalin karena harus ngurus perform W.A.R di Pisa cafe untuk private party. Maaak..!!!

Oh belum kelar karena dari Pisa Menteng, gw harus ke Au Lait cafe untuk persiapan Friday Jazz Night Event, tonight 8-11pm! *pingsan*

Dan saat ini gw lagi di Starbucks Skyline sambil nunggu untuk ke Pisa Cafe.

Tapi kerjaan itu rejeki, bukan untuk dikeluhkan tapi disukuri. Betul?


TGIFTBISHTWF....



Ps: Ow ya kalo sempat datang ya ke Friday Jazz Night Event, present Sandy W, Indrawan & Robert(from Berklee). Tonight 8-11pm, Au Lait Cikini. Enjoy the real experiance of jazz!



Sent from my BlackBerry® Jave

2 comments:

belajar drum mengatakan...

blognya bagus Gan,banyak informasi segar yang bisa diserap, bakalan sering2 mampir kesini nie, mantab salam kenal…..

rodes mengatakan...

pengalaman yg menarik neh bro

Posting Komentar