Kecewa dengan GRDS

Senin, 2 November 2009 pukul 17.28 wib, gw terima telp dari sekertariat GRDS (Gilang Ramadhan Drum Studio), bicara dengan sodari Dewi. Gw dibuatkan janji interview dengan mas Gilang hari ini, jam 14.00 di head office GRDS jl Sultan Iskandar Muda 16E, Arteri Pondok Indah Jakarta.



Gw sanggupkan dan tiba di head office GRDS pukul 13.28, gw sengaja datang lebih awal. Gw nunggu sampai jam 15.12 dan baru dapat kabar bahwa mas Gilang belum dikonfirmasi untuk janji hari ini!



Gw gak tau deh siapa sebenarnya yang salah dalam hal ini, tapi gw benar-benar kecewe dengan GRDS managment! Gw mungkin gak sesibuk musisi nasional, tapi gw juga punya kegiatan lain! Tolong lain kali dipastikan terlebih dahulu, jangan korbankan waktu orang.









Sent from my BlackBerry® Jave

0 comments:

Posting Komentar