update: October 20th

Sepertinya memang gak mudah untuk tidak menulis blog. Kalo orang lain susah untuk menulis blog, saya mungkin mengalami masalah sebaliknya. Awalnya saya berencana untuk mengosongkan blog di bulan ini, dengan alasan mengaktifkan kembali blog fivestroke.

Perlu kamu ketahui, saya berniat memberikan tutorial di blog saya yang satunya, dan karena itu saya memerlukan media untuk menulis huruf toge (baca not balok.red). Sayangnya menulis huruf toge tidak bisa menggunakan MS office. Diperlukan sebuah software untuk menulisnya dalam format komputer.

Awal bulan ini sudah saya temukan softwarenya, namanya Finale. Sayangnya mengoprasikan finale tidak semudah bekerja dengan menggunakan MS office. Jadi sepertinya saya belum bisa vakum dari joe's house.

Ok, jadi cerita apa yang ingin kamu dengar dari saya? Kisah si Kancil dan kura-kura? Hm saya rasa pasti kamu sudah pernah dengar. Kisah Sinderela dan 7 Kurcaci? Saya rasa kamu juga sudah jemuh dengan dongeng sebelum tidur itu. Kalo gitu saya mulai saja dengan menanggapi beberapa comment dari kamu.

Joe, emang Benny bilang apa?
sepi kalo ngga ada blog yg lucu dari Joe... :)


Jadi perlu diluruskan dulu, bahwa Benny sama-sekali tidak menganjurkan untuk vakum. Yang dia anjurkan, KALO saya mau mau vakum, ada baiknya untuk memberitahukan kepada pembaca budiman, agar pembaca tahu pasti kenapa tiba-tiba blognya gak berposting.

Berikutnya, apakah blog saya lucu? Nah kalo yang ini saya agak kecewa ci. Soalnya saya sudah berusaha dengan segenap jiwa dan raga untuk menulis blog dengan sungguh-sungguh dan serius. Tapi kalo masih juga dianggap lucu, gak tau lagi deh gimana caranya biar blog ini jadi serius.

Jadi curiga kok kedua orang tua mu giliran check and recheck ketempatmu ...
Jangan jangan ...


Yup betul bangat! Karena sudah lama ngejomblo, makanya kedua orang tua saya datang berkunjung ke Jakarta, untuk memastika apakah saya masih normal ataukah sudah menyukai sesama jenis. Jawabannya: saya masih normal untuk sesekali ngelirik cowo ganteng.

Ok, segini dulu tanggapan saya terhadap comments dari kamu. Eh, kamu tanya kenapa cuma dua comment yang ditanggapi? Ya, errr, hm, ok, karena memang cuma dua orang yang selama ini yang rajin kasih comment di blog ini. Ok, sekarang kamu tahu kalo blog ini sepi.

Mau update dulu pristiwa bulan ini.

Pertama, kemarin buku pesanan saya dari amazon.com baru sampai. Lumayan lama sih, soalnya saya dijanjikan 1-2minggu sampai Indo, cuma dari saya order 23 Sept, baru tiba 16 Okt. Crab! Buku-buku yang saya order semuanya berkaitan dengan menulis, maklum amatiran mau nulis buku, jadi masih harus banyak belajar. Plot&Structure by James Scott, Description&Setting by Ron R dan The First Five Pages (ini buku yang bagus bangat bagi yang mau apply bukunya ke publisher atau agent).


Kedua, saya lagi doyan makan pizza di Red Tomato dan sushi Groove Taman Anggrek. Memang gak penting sih, cuma siapa tau aja bisa ketemu kamu di sana. Ow iya, saya juga lagi ngidam Absolut nih. Ada yang tahu di Jakbar carinya di mana? Cuma jangan mahal-mahal ya, soalnya bulan ini lagi boke` - nyokap, dan dua ade saya berulang tahun di bulan ini. Kentang!

Ketiga, saya juga lagi cari wall climbing club di daerah Jakarta Barat, atau selatan. Bagi yang tahu atau punya info, bisa menghubungi saya ya. Lewat blog ini aja, ok.

Keempat, nyokap saya beneren ke Bandung...

Posting berikutnya akan segera menyusul. Tentunya lebih berbobot dari posting sebelumnya.

3 comments:

OnikChan mengatakan...

aduh, joe... maap kalo u kecewa kalo blogmu kubilang lucu tp bener lho membaca blogmu selalu membuatku senyum2 dan ngga bisa berhenti bacanya. aku suka dengan gaya penulisanmu, serius sekaligus ada humornya jadi enak dibaca. ngga heran dong kalo aku rajin berkunjung ke blogmu dan kasih comment :)

joh juda mengatakan...

Buseet!! Hahaha just kidding ci. Itu salah satu guyonku (cuma sepertinya yg ini gagal) haha. Tq bangat ci kalo memang suka hehe.

OnikChan mengatakan...

ooooh cuman guyon???

'................'
*menarik nafas lega*

beneran kukira u serius!
iya dong, aku suka baca blogmu makanya sering mampir2 ke sini :)

Posting Komentar