minggu yg melelahkan

Hai, pa kabar guys. Beberapa hari ini sibuk bangat, pulang malam terus, dan setiap berusaha membulatkan tekatku untuk menulis, keburu ngukur tempat tidur.

Beberapa hari ini ada beberapa kejadian yg perlu di catat. Salah-satunya insiden ”Karpet Kecil Lumba-lumba Warna Biru yg Gak bangat”. Kejadiannya itu tiga hari yg lalu , tepatnya tanggal 13 Juni. Marisa, satu-satunya ade saya yg cewe main ke kos. Sewaktu antar dia pulang, dia minta di temani ke mall Citra Land, buat cari kado. Entah bagaimana saya dengarnya cari kado untuk ulang tahun pacarnya yg berulangtahun besok. Makanya saya ledekin,”masa cari kado buat pacar baru sekarang??”. Belum lagi niatnya Cuma ngasih sendal pula, sendal jepit pula, harga 30.000 pula. Asli dah, gak niat bangat. Ini kado buat pacar apa buat pembokat. Kok bisa tahan yak Lucky pacaran ma ade gw. Padahal kalo si Lucky ngasih kado, sudah nabung dari jauh hari, sudah nyari-nyari kado sejak lama sebelum hari H-nya.

Setelah dengan sukses bikin ade gw ngerasa gak enakan, akhirnya kita cari lah. Untung ide saya menyelamatkan dia. ”Kita ke ’Rumah Kita’ aja, banyak barang murah tapi menarik disana”. Awalnya nyari botol minum. Sengaja cari yg paling norak, biar berkesan (or tepatnya shock mental). Salah-satu yg memenuhi syarat kenorakan adalah botol minum kotak kecil yg biasa kita bawa sewaktu TK dulu. Tapi syukurlah kita batal bikin Lucky shock mental. Akhirnya cari punya cari, berhentilah kita di bagian karpet. Pas ada discount lagi. Gw aja rencana ada mau beli salah-satu karpet disitu. Pokoknya bagus-bagus en murah-murah lagi.

Singkat cerita dia beli karpet seukuran keset kaki dengan potongan lumba-lumba warna biru. Sewaktu antar dia ke kos, barulah misteri besar terungkap. Itu bukan buat kado ultah, tapi buat kado tiga tahonan. Pantas aja dia dengan berat hati belinya. Udah gitu, tanpa tahu diri saya bilang, ”gak bangat deh ngerayain hari jadian!”, langsung sepontan dia marah-marah. Marah-marah karena sebelumnya juga dia sudah gak niat ngasihnya, Cuma karena dari tadi saya bikin dia jadi gak enak hati, makanya beli tuh karpet. Hehehe sepanjang jalan gw ketawa, ketawa gede bangat^^ Sampe sekarang gw belum dapat kabar bagaimana tuh nasibnya Karpet Kecil Lumba-lumba Warna Biru yg Gak bangat. Katanya sih, mau di pake sendiri aja. Kasih ke Lucky coklat aja. Hehehe jahat bangat ya gw.


Beberapa teman-teman dari forum KD (Klinik Drum.com) yg dari luar Jakarta lagi pada di Jakarta. Motivasi mereka ke Jakarta juga beda-beda, dari yg niatnya liburan, urusan kantor, sampa di suruh kawin di Jakarta juga ada hehe, pokoknya lengkap deh. Makanya beberapa hari ini saya ambil waktu kosong untuk temani mereka keliling Jakarta. Mulai dari dua hari yg lalu, tanggal 14nya. Dasar dari daerah, udik bangat pengen naik busway (hehe jangan marah ya bos). Ow iya, thx bangat ya Yokai, untuk arak balinya. Nanti besok-besok saya nitip cewe Bali deh hehe.

Tanggal 14

Karena semuanya musisi, khususnya drummer, akhirnya rencana tour Jakartanya keliling-keliling ke toko musik se-Jakarta. Rutenya dari Wijaya Panglima Polim, Serenata Fatmawati, dan berakhir di MG Gading. Kemarin itu yg ikut mas Vallen, Yokai, en Hendra, plus saya sendiri. Nah ada satu lagi nih kecendrungan musisi, gak on time hehehe. Sebenarnya bisa on time, cuma entah kenapa kalo berurusan dengan musik dan orang-orang di dalamnya, pasti telat melulu. Janji kumpul di Citra Land pk10, jadi melar dua jam. Karena keterlambatan itu juga, ’tour-nya’ gak sampai ke MG Gading untuk bertemu Produk Manager MG, Ferry Armand.

Kita juga sempat makan sore di kantin Unika Atmajaya sambil cuci mata liat mahasiswi yang baru. Setelah gelap dan tidak ada lagi yg bisa dilihat, kita pindah ke ’Pelangi’ (PELaza SemANGgI). Kita mampir ke BukuMusik.com, toko langganan untuk mencair dvd dan buku-buku musik. Tokonya di lt2, blok A, jadi yg berminat cari buku-buku dan dvd-dvd lesson berbagai instrumen, or dvd konser, silahkan datang berkunjung disini. Kemarin juga kebetulan ketemu kokonya yg punya, sudah lama gak ketemu semenjak Musik Expo tahun lalu, jadi sempat ngbrol-ngbrol juga. Saya juga sempat pesen beberapa dvd baru. Mungkin minggu depan pesanannya sudah bisa diambil.

Setelah dari sana kita nongkrong di food corrt-nya, sambil menikamti pemndangan malam kota Jakarta dengan sepiring siomay yg dikroyok rame-rame plus minuman fav saya, Ice Cappucino blended. Untuk foto-foto nanti menyusul ya. Akhirnya tepat pk20.30 kita beranjak dari Pelangi untuk pulang.

Tanggal15

Hari ini juga rencananya bakalan jalan lagi. Kumpul di rumahnya Rama, sekalian klinik kecil-kecilan. Lantas jam19 kerumah Denny AJD, owner KDF (Klinik Drum Forum), endorses Yamaha dan Paiste. Baru dari sana nongkrong di Black Cat, Smanggi nonton Tofan Trio. Tapi apa mau di kata, fakta berkata lain.

Tadi pagi saya dapati mobil saya tidak bisa di starter. Slidik punya selidik ternyata batre mobil saya rusak, salah-satu cell-nya sudah mati. Alhasil kudu ganti batre baru. Karena hal 'sepele' tsb, batal deh ke rumah Rama. akhirnya kami (Edo, Remmond, dan saya sendiri) langsung berangkat ke tempa Denny di Tebbet Raya, bilangan Jakarta Timur. Kita jalan dari kos saya di Tanjung Duren pk18, en sampe di tempat Denny pk20 lewat dikir. Bloody trafict man!! Di jalan, Rama sms saya kalo dia baru mau jalan dari rumah. What the hell?!!!! Dasar gak tahu diri! Udah rumahnya di Cileduk 'rimba macet', baru mau jalan ke Tebet jam19. Mau sampai jam berapa coba di Tebet?! Edan! Alhasil doi gak jadi ke Denny, cuma nitip salam aja, bukan duit.

Sampai di rumah Denny, sudah ada Bimo dan temennya nungguin. Kita sempat ngobrol-ngobrol dengan owner. Si owner baru dapat simbal collector item, Paiste 101 '74!! Amaze!!!! Sayang gak di jual, padahal sudah saya tawar 7,3jt hehehe. Doi juga abru dapat force-74., atau bahasa kerennya 'Bedil'. Replika Cina punya. Barangnya asik bangat. Saya langsung naksir pada pandangan pertama, pa' lagi harganya murah bangat coy. Nanti kalo sudah dikirim pic-nya, langsung ta upload disini.

Kita cabut dari tempatnya Denny jam 21.28. Tujuan berikutnya EX, cos Vallen dah nunggu disana. Sampai disana, saya sms Rama, en dia bilang mau gabung juga. Akhirnya sembari nunggu dia kita makan di Burger Spot. Lumayan lah. Tapi memang dasar si Rama ini terkenal raja ngaret, di tunggu sampe pk1 gak datang-datang juga. Singkat cerita kita akhirnya bisa ketemuan juga di Rotbak Eddy.

Udah dulu ya, nanti mengenai isi obrolannya di posting besok. Kepala sakit bangat nih semenjak lathan musik tadi. Mau istirahat dulu. Nite guys.

0 comments:

Posting Komentar