Nama Itu Penting Anak!

Bagaimana kabarnya hari ini? Hope sehat sentosa.

Tadi baru buka FS, ada friend request (thx dah mau request gw hehe), ada dua pending request (hiks), sama beberapa message. Nah disini nih ada kejadian luar biasa. Selain dari beberapa teman, ada juga dari FS non personal, alias corporate, namanya JakartaDVD. Saya pikir, " wah ada cara baru nih mengiklankan dvd2 baru. Kebetulan, saya baru beli dvd player Samsung kemarin." Pengumuman dulu nih, kemarin saya baru beli dvd player Samsung di Carfour. Parah deh pacar ade saya yg cewe, si Luck. Bilangnya harga dvd playernya cuma 200ribu++. Iya, ++nya banya. Huh ganttin sini lebihnya! Udah gitu dvdnya gak ada menariknya gitu bentuknya, item, sama kek pemiliknya hehehe.

Anyway, akhirnya saya buka deh tuh message. Eh tahunya gede-gede kalimat pertamanya tertulis 'situs DVD Dewasa (Barat, Virgin, Indonesia, Pemerkosaan) dikirim dalam 48 jam...' Alasia!! Emang gw ada tampang mesum yak?! Parah deh. Pemerkosaan pula, cocoknya masuk Buser tuh dvd. Sori saya gak kasih link-nya, demi kredibilitas penulis hehe.

Main topik hari ini masih menyangkut salah-satu message di FS hari ini. Berawal dari nama, hanya sebuah nama. Seperti kata pujangga Inggris yg terkenal itu, William Shakespeare, "apalah artinya sebuah nama....". Ternyata banyak kawan. Saya punya kesulitan menghafalkan nama. Baik itu nama jalan, nama (judul) buku atau film, nama tempat, nama orang, apa lagi nama hewan peliharaan (nama majikannya aja gak hafal, apa lagi loe cuma anak itik). Semua metode sudah saya coba lakukan, dari menuliskan nama-nama tsb, sampai memanggil dengan nama mereka. Namun kalo tidak berinteraksi dengan nama-nama tsb dalam jangka waktu sedikit lama, pasti lupa lagi.

Salah-satu kejadian yg disebabkan dari kelalaian saya ini terulang kembali. Jadi ceritanya beberapa waktu yg lalu saya habis add new friend dari 2nd degree friends. Dari pic.nya sih rasanya familiar. Cuma kok rasanya gak kenal. Akhirnya dengan penuh tekad saya mencoba add + message yg super menawan (tepatnya super formal abiz, kek mau kirim lamaran kerjaan aja) biar di aprove. Akhirnya setelah menunggu beberapa hari dengan gundah, request saya di aprove. Dalam hati nih, "wah gw kudu message yg manis-mains nih. Jaim dong, biar keliata cool (saya selalu mencoba tampil cool, cuma sayangnya selalu berakhir dengan orang-orang mengira saya mafia, swt dah...)".

Mesaage pertama isinya mengenai perkenalan singkat ma profesi masing-masing. Email ke dua nanya dia berdomisili dimana, greja dimana dll. Maunya sih setelah itu minta no HP, tapi kok email yg ke dua ini agak lama balasnya. Mungkin ada
kesan yg jelek dari message sebelumnya, atau ternyata dia sudah diperingatkan oleh temen-temen untuk berhati-hati sama saya, si cumi-cumi. Saya coba kirim email lagi.

Sewaktu tadi buka email ada konfirm dari FS kalo ada message, dan salah-satunya dari dia. Wah dengan penuh semangat saya buka FS (itu salah-satu alasan OL hari ini hehe). Pas buka message dari dia, " Loe gak kenal gw Yuda??!! Loe kan ko2nya Marisa ma Richard kan di Makaliwe?? Gw ibadah di Makaliwe jugaaa!!!!!".

Holly crab!!!! Huahahahha, not my fool, but mind wekekekekeke. Lagian juga beda bangat aslinya dengan di foto. Entah fotogenik, or fotonya editan tuh hehehe (on the record, dia temen sepelayanan saya di Makaliwe, multimedia hehehe).

Ada yg tahu gak gimana nih nyembuhin penyakit yg satu ini?

0 comments:

Posting Komentar