drag my feet

Padahal sudah berkali-kali ayah saya mengingatkan, jangan menunda pekerjaan. Apa yg bisa dikerjakan hari ini, kerjakan hari ini. Tapi ya kok tetap saja saya 'hobi' menunda apa yang bisa di tunda ya. Bahkan yang tidak bisa ditunda, dengan biadabnya, saya tunda.

Sepertinya ini tidak hanya menjadi kebiasaan saya saja, namun semua umat yang tergolong kaum pemalas ^_^

Banyak para oknum-penunda ini berpikir (dan tentunya berharap juga), dunia ini bisa seperti film Click. Arus waktu dapat dihentikan untuk sejenak.

Namun sama seperti pesan dalam 'Click', mengingatkan saya pada tulisan saya sendiri, waktu hanya berjalan satu kali, dan itu ke arah depan. Tidak dapat diulang, tidak dapat dimajukan, dan tidak dapat di stop.

Jadi seperti yang sering di bilang ayah saya, sampai bengkak telinga ini, lakukan apa yang bisa dilakukan sekarang. Iya, sekarang juga! Karena besok sudah terlambat.

Jadi jangan sampai terlambat ya bos ^_^

2 comments:

Nancy mengatakan...

hai Joe, apa kamu anggot www.tickle.com. Kalau belum, try it. Sepertinya kamu cocok deh utk yg gini-gini. Please share your experience later...(if don't mind)

joh juda mengatakan...

halo sis nancy.

www.ticklet.com itu mengenai apa ya? Sudah sempat gw buka (walaoupu buru-buru :p), cuma masih butuh pencerahan deh.

Btw, tq nih untuk comment-commentnya.

Posting Komentar