GBYTHTMTAYT

Hari ini gw gak punya feeling apa-apa. Gak ada hujan-gak ada angin, gak ngompol, gak juga feeling BAB (pantas aja kentut loe bau!!). Cuma hari ini gw berselisih paham sama seorang gadis, dan karena itu ketikan gw bablas!

Kalo dirunut, sebenarnya ini semua kesalahan YM yang gak becus menyediakan jasa layanannya. Gw dc mulu dan delay tiap message sama Gadis Bawel Yang Tiap Hari Tes Melulu-lulu Tanpa Ada Yang Tembus (disingkat GBYTHTMTAYT) itu. Sangkin bawelnya, keterlambatan message gw selalu disalah-artikan sebagai bentuk protes kalo gw merasa terganggu.

Padahal sudah ribuan kali (gak ding, baru 2X aja) gw jelasin ke GBYTHTMTAYT, kalo gw gak terganggu. Sampai akhirnya gw gak tahan, gw ngomel-ngomel aja (yang sebenarnya gw ngmong amat-teramat halus, sampai Amat aja gak denger gw ngmong apa, bener gak boong!).

Gw sudah terus jelasin, sampai akhirnya gw tau pembicaraan gak mungkin di lanjutkan. Hati gw sudah keburu hancur. Cinta gw di tolak (Loh?! Ini berantem apa nembak cewe neh???). Bukan gitu, soalnya gw jadi merasa sangat teramat bangat salah, mengingat kondisi tuh cewek yang gak bisa dikerasin. Dikerasin dikit nangis. Di kerasin lagi tress. Sekali lagi ah, di kerasin dikit, gw ditimpuk sendal.

Ya akhirnya gw off aja deh, dengan berat ati, dengan sedih ati, dengan ati-ati, dan dengan sepiring nasi ati/ampela.

Cuma sumpah gw gelisah, geli-geli basah, karena ngeces kelaparan. Akhirnya diselah-selah kegelisahaan, gw lanjutin tulisan gw yang sudah gw tulis dari awal bulan. Lanjut-punya lanjut, eh kompinya heng! Eh MP3nya mati! Eh layarnya blang! Eh tulisan gw ilang?! Eh benar-benar ilaaang!!!!!

SOMPREET!!!

Itu tulisan gw yang gw coba nulis kembali setelah dulu sempat kehapus juga gara-gara iTunes pembawa petaka. Sekarang harus keapus lagi gara-gara YM.... Sial bener deh gw!

MY TRAGIC DAY..... tragic day..... kasihan deh gw!

Ya, dengan ini gw mau minta maaf sama leluhur komputer, agar tulisan-tulisan gw diberi umur panjang dan kemudahan untuk di selesaikan. Sebagai sesajen, trima deh nih tulisan, dan sepiring siomay.

Juga maafku untuk GBYTHTMTAYT. Mungkin ini teguran dari Leluhur komputer karena ganggu anak komputer. Maafkan aku ya.

Juga maafku untukmu emmak. Iya, gw ngaku gw yang ambil uang di atas meja, buat beli siomay mak. Semata-mata biar anakmu ini bisa lanjutin menulis untuk masa depannya yang cemerlang.

Juga untuk nama-nama yang tidak bisa disebutkan oleh karena keterbtasan kata.





N.b untuk GBYTHTMTAYT: sori ya sudah menghapus senyum di wajahmu, padahal susah loh buat kamu ketawa tuh. Apa lagi hari ini tesnya sulit, seharusnya tadi kita ketawa-ketawa aja sambil makan coklat ya? Yah, tapi kakonya sudah keburu jadi coklat, mau gimana lagi. Jadi semoga kita dapat chating, sambil ketawa-ketawa lagi deh ^^

0 comments:

Posting Komentar