Benny & Lala... on a another screen, take one

and.... ACTION!



Mengapa kamu membiarkan aku pergi?
karena nantinya kita semua akan pergi,
pergi ke dalam penantian

Aku masih mencintai kamu...
cinta kita membebani kamu,
membebani hubungan kita...
sudah pernah kita coba kan?

Kapan terakhir kali kita ngobrol?
saat kita sama-sama diam, dan mau
saling mendengarkan

Jalan yuk? Aku bosan disini. Mau ga?
Selalu ada waktu untuk berjalan, selalu....
hanya waktu yg bosan pada kita

Aku temenin kamu ngobrol mau ga?
seharusnya aku sudah tahu dari dulu
kita memang hanya bisa berteman...

Apa kamu bisa ngejalanin semua ini
di saat aku masih ga bisa?
Aku bisa jalani semua ini, aku bisa
jalani tanpa kamu, kamu pun bisa... kita bisa...
Tapi kalo bisa aku tidak ingin bisa... sungguh tidak ingin

Aku ga bisa menepati janji ke kamu...
tidak apa-apa sayang, karena memang
hanya janji saja yg bisa kamu beri...

Ortu aku ga suka ama kamu.
semua orang tidak akan menyukai
apa yg tidak mereka kenal

Temen2 aku bilang kita berdua ga
cocok
sejak kapan kebahagian kita ditakar
dalam ukuran teman-temanmu?

Kamu sudah berubah.
kita semua memang berubah,
karena kita tidak hidup di masa lalu,
kita disini sekarang, bukan pada masa lalu

Kita bisa balikan lagi ga?
hubungan akan selalu kembali di awal...
dengan orang yg berbeda.
Jika semua sama, kita hanya mengulang masa lalu

Oh, aku tau ada apa dengan semua
sungguh, tidak ada yg tahu tentang semua sayang,
semua hanya tahu peran masing-masing

Kamu sadar ga kalau kamu nyakitin
aku?
iya....
maafkan aku... tapi aku tidak pernah
menjanjikan cinta tanpa air mata, cinta tanpa duka
Bukankah cinta selalu memiliki dua mata,
bahagiah dan air mata? Tawa dan duka?
Bukankah itu indahnya?

Bagaimana bisa kamu melupakan
semua kenangan kita berdua?
aku tidak pernah lupa, hanya
menyimpannya di belakang

Aku akan selalu mencintai kamu.
tidak sulit untuk selalu mencintaiku,
menolak orang lain selain aku yang sulit bagimu

Dan aku akan selalu menunggu kamu
itu...

cut, cut, cut!!! Kamu ngomong apa Lala?? Itu script-nya Benny! Mikir apa kamu??? Penghayatannya juga mana, mana??? Padahal Benny, sudah bagus! Ulang dari awal...! Kamera siaap!!!



Hahahahaha.... Ini saya salin dari bulbo (bulletin board) FS yang saya isi. Keknya seru juga nih kalo beneren ada script film kek gini ^_^

0 comments:

Posting Komentar