for Update Today

Ugh gw gak tau kenapa nih post jadi blank kek gini. Jadi kalo ada yg bisa baca tulisan ini hebat bangat hehehehe. Maksudnya ini sudah saya repost, jadi normal kok orang yang bisa baca :)

Jadi sehabis postin ini post, saya tidak langsung ngecek posting-nya. Beberapa hari kemudia baru sadar, 'kok kosong?!'.

Dengan berat hati, saya tulis kembali.

Hari ini seperti biasanya saya minta dibikinkan nescafe sachet original dan roti isi coklat kacang. Sayangnya orang yg biasa bikin lagi pulang kampung, dan yg menggantikan temannya.

Setelah lama menunggu akhirnya se-mug nescafe datang bersama sepiring roti. Iya, satu mug! Kebayang gak tuh kopi yg biasa di bikin di cangkir atau gelas belimbing, dibikin di mug?! Saya spontan nyeletuk, "kalo airnya segini, gimana rasanya mas?".

Eh dia malah nyeletuk tanpa dosa, "kalo kurang manis, nanti saya tambahin gula mas".

Bagus!

Pas saya minum, beugh. BENEREN DI KASIH GULA!! Sinting tuh orang! Roti jg jadi hal kedua yg bikin semakin jengkel. Saya minta roti isi coklat-kacang, eh dia malah kasih roti tabur coklat-kacarang. Benar-benar ditabur gitu aja loh di atas roti!

Alhasil sarapan pagi dengan cairan manis berwarna coklat dengan roti tabur yg gak jelas.

Yg melengkapi kejengkelan hari ini, YM! saya relog terus. Padahal baru habis update ke versi yg baru. Akhirnya saya reinstal menggunakan versi sebelumnya.

Ok deh, walopun jari ini, eh hari ini kesel, tapi ada beberapa hal menari yg perlu di catat. Saya habis berkunjung ke beberapa blog rekan. Beberapa dari mereka juga ada yg sedang bikin buku, malah sudah terbit awal Febuari ini. Salah-satunya Tyo. Great Job I'o!

Selain itu ada beberapa blogger baru (ada juga yg gwnya baru nemu). Salah-satunya blognya mas Emka, penulis Jakarta Undecover. Dian Sastro juga baru bikin blog. Bisa di cek disini.

Intinya saya senang berkunjung ke blog-blog orang. Bisa bikin kita juga termotivasi buat lebih giat nulis.

Ow iya, sepanjang minggu ini buku baru yg saya baca A Death in Vienna karya Frank Tallis. Latar belakang singkat, Mr Frank ini seorang psikolog klinis. Doi ini seorang penulis dan novelis. Karyanya dibuku ini bergenre misteri -- atau tepatnya cerita dektektif. Gaya berceritanya unik, detil walopun flamboyan, dan mempesona. Sangkin fanatiknya dengan Psikoanalisa, doi memasukan Sigmund Freud dalam bukunya. Malah gak tanggung-tanggung, ada dua bab dimana tokoh utamanya minta nasehat sama Freud herr.

Nanti review singkat mengenai buku ini ta' posting disini.

Ok, segini dulu ya guys. Have a great day!

1 comments:

Marly mengatakan...

Aku sekarang gi ngalami yang km ngalami...
semua semuanya nyebelin.. iihhh pengen marah... tapi
marah gak mengerjakan sesuatu yang baik,tul gak
But aku gak bisa kayak kamu yang bisa ngasilin ide disaat suntuk gini... hehe

Posting Komentar