SE M600i wFreak!


Dewasa ini hand phone (yang lebih populer dengan istilah 'hape') bukan lagi menjadi barang mewah. Tidak seperti empat tahun lalu, yang punya hanya orang gedongan, saat ini hape sudah menjadi sebuah kebutuhan penduduk metropolitan. Sudah tidak heran lagi jika saat ini kita menemukan tukang becak maupun pemulung menggenggam sebuah hape. Ya, pemulung. Mungkin mereka mubutuhkan hape untuk menghubung iteman-teman mereka jika ada spot yang bagus untuk mulung. Sayangny beacukai tidak melihatnya sebagai barang yang mendatangkan nilai tambah, namun sebaliknya sebuah barang mewah (Buseet!! Kalo hape barang mewah, lantas notebook apa doong??).

Terlepas dari perdebatan bahwa hape barang mewah atau tidak (lagi pula bukan itu tujuan gw nulis nih blog), saya akan memperkenalkan hape saya. Sebuah hape, yang cantik (istilahnya mas Ridho, cewe cantik yang bikin semua cowo menengok) :D

Histori saya menjatuhkan pilihan pada hape ini, karena saya iFreak dan White Freak. iFreak, karena saya gandrung dengan produk-produk Mac, yang berwarna putih (wFreak). Sebelumnya saya menggunakan SE P990i, yang notabene lebih canggih secara kemampuan. Sayangnya P990i ini tidak ada yang warna putih. Selain itu, iPhone yang tercatat 'menang gaya' aja, tidak membuat iFreak dan wFreak terpenuhi dalam batin (tsah.. bahasa gw udah kek kuda lumping gini).

Sampai akhirnya saya menemukan M600i warnah putih, yang begitu mempesona. M600i begitu bersinar, dan cemerlang dianatara yang lain. Seolah semua hal disekeliling gw mulai pudar, dan berganti dengan gerakan slow-motion ala Matrix (ck ck ck...)

Ya akhirnya diputuskan untuk menukar P990i saya dengan M600i. Memang harus ditebus dengan:
  1. tidak ada kamera (that's all right, i didn't really think phone camera can change digicam)
  2. tidak ada kamera sekunder (I rare to use it. Voices is good enough.)
  3. dan tidak ada wifi (Huaa... i start to cry for this one. Very regrettable.) Ok, ini masih bisa ditolerir karena ada laptop yang bisa wifi (but not really wipe my regret).

Namun hal yang saya dapat adalah hape cantik berwarna putih (pretty white! Pretty slim!):
  1. daya tahan batre yang lama -- bisa lebih dari dua hari(Of course! Without camera, battery will be safe)
  2. kerja office yang setabil, terima email (more than just a little, i can post my blog/posting with 'whity', wherever!)
  3. koneksi internet yang stabil
  4. keypad qwerty yang sangat-sangat membantu saat ngetik email dan blog yang panjang-panjang (yeah i know, on P990i we get it too). Bentuknya qwerty-nya satu tombol untuk dua huruf, dan ini bisa digunakan bagi orang-orang yang memiliki jari-jari besar (this one i really mean)
  5. dan M600 rasa iPhone! (GREAAT!)

Yang terakhir ini yang ok bangat! Selain mendapatkan wFreak, saya juga bisa terhibur dengan M600 ala iPhone ini. Ok, memang masih jauh berbeda, tapi bisa dilihat bahwa M600i pun tidak akan beda jauh dengan iPhone. Cek disini.

Walaupun belum dapat software TWUIK, namun dengan perubahan icon-icon M600i saya seperti iPhone, itu sudah cukup melipur lara :D

Kelebihan M600i (saya) dibanding yang lain:
  1. warna putih! Hehehe soalnya banyak yang lebih suka warna hitam kan. Dengan icon ala iPhone.
  2. acc gmail dan yahoo terintegrasi dalam messaging.
  3. push mail
  4. posting dan reposting blog dimanapun juga
  5. Feed berita
  6. Messenger: eBuddy (YM!, MSN). Mau coba pakai agille messenger, cuma belum dapat crack-nya^^

Btw sori fotonya agak blur dan kurang jelas. Maklum, motonya buru-buru menggunakan kamera W700.

4 comments:

Anonim mengatakan...

pakek loonelycatgames Slick ajah mas mumpung masih di kasih gratis
nih link nyya ttp://www.kitaupload.com/download.php?file=945UIQ_3.0%282%29.rar

Anonim mengatakan...

Ak juga makek M600...
Hape paling Powerpullll sedunia...
untuk wifi gua makek PSP :PPP

joh juda mengatakan...

tq bro untuk linknya, and tq sudah mampir blog saya ^^

Hahahaha hidup M600i...!!!!
Gw lagi nabung buat K800i nih yg white, biar bisa duet maut ^^

Anonim mengatakan...

cara ganti iconny gimana y?
q coba tp kok cuma background aj y yg berubah
kasih tau dunk ke
bengbengo@yahoo.com

Posting Komentar