Insiden Suara Gadis Cantik

Beberapa hari yang lalu, saya bangun dari tidur dikarnakan suara tetangga kos. Yang membangunkan saya, tentunya bukan suara tetangga saya sendiri, yang notabene cowok itu, namun suara 'gadis' di kamarnya. Ugh, ternyata dia sudah punya pacar ya? Kok gak bilang-bilang sih? Malam-malam begini lagi, berarti nginap doong?! Ah, terlalu jauh rupanya pikiran ini melayang.

Cuma sewaktu saya mencermati pembicaraan mereka, si 'gadis' manggil abang ketemen kos saya ini. Waahhh, besok gw bawain breadtalk deh buat tetangga gw, minta dikenali sama adenya!

Kalo analisa (sotoy) saya, dari suaranya sih, sepertinya nih 'gadis' imut, agak judes dikit, agak tmboy dikit, tapi manja. Suaranya itu enak bangat ditelinga. Ahh saya semakin sulit tidur.

Keesokan paginya, saya sengaja mondar-mandir didepan kamarnya. Entah mau ke wc lah, entah mau pesan sarapa, pokoknya ada aja alasan biar bisa ngintip 'gadis' gerangan, siapakah dirimu, ini. Hasilnya, nihil. Saya harus berangkat kerja, dan mengganjal rasa penasaran saya dengan tugas-tugas kuliah.

Malamnya, saya masih belum bisa bertemu 'gadis' tsb. Argh, semakin penasaran aja nih! Memang benar tuh yang bilang, secrets make woman woman.

Perjumpaan saya dengan 'gadis' ini ternyata tidak diduga-duga. Sewaktu saya keluar dari kamar mandi, saya dengar suaranya dari balik dinding. Aih, dia lagi sama mamanya, kesimpulan saya. Karena takut kesempatan ini lewat begitu saja, saya cepat-cepat keluar dari kamar mandi. Of course, i used my wear dude!

Ternyata yang saya kira gadis itu rupanya cowo..... Adiknya teman saya itu cowo..... Cowo tulen.

Saya sudah gak sabar masuk kamar, buat mukul bantal dengan segenap jiwa-raga, melampiaskan kekekian saya. Ternyata bukan cuma saya aja korban suara merdu cowo ini, tapi beberapa teman kos, bahkan ade saya pun jadi korbannya. Memang benar, suara bisa menipu (malah ini terlalu menipu).

1 comments:

Anonim mengatakan...

lol
goodsenseofhumour

Posting Komentar