Bagaimana?

Sepertinya penyakit malas menulis blog itu mewabah, setidaknya bagi beberapa teman yg blognya saya kunjungi -- kecuali teman saya yg ini. Selain blog saya, tentunya, ada beberapa blog lain yg seirng saya kunjungi. Apa lagi kalo lagi malas menulis. Motifnya, selain mencari tahu sedang apa teman-teman saya di sana, adalah mendapatkan ide menulis dari posting blogger lain. Nah sayangnya teman-teman yg blognya sering saya kunjungi juga tidak ada posting yg baru.

Posting kali ini sekedar update beberapa peristiwa. Hari Rabu yg lalu saya ketemu dengan Benny, pemilik blog ini. Untuk cerita lebih lanjut mungkin bisa cek di posting lain.

Selain bertemu salah-satu blogger, ternyata tanpa saya sadari blog saya di fivestroke, cukup populer. Kalo tidak salah, masuk urutam ke 4 dengan keyword 'belajar drum'. Itupun karena di urutan pertama dan ke dua adalah forum tempat saya bernanung sebagai moderator (klinikdrum.com), dan urutan ketiganya pun forum terbesar di Indonesia (sayangnya kontennya sudah kosong karena baru-baru ini kaskus mendapat serangan).









bukti bahwa banyaknya orang yg tertipu sama cuap-cuap saya

Surprise! Padahal sudah beberapa bulan ini tidak saya update. Ok deh, bulan depan saya coba untuk jalani kembali blog fivestroke (pringatan, ini baru sampai pada wacana saja).

Posting kali ini sebenarnya pendek saja. Saya mau bertanya sama para teman-teman di sini.

Pernah tidak, kawan-kawan yg punya blog di sini, di baca blognya oleh orangtua kalian?
Kalo belum, kira-kira reaksi kamu bagaimana?
Kalo sudah, boleh dong bergai pengalaman di sini?

Pertanyaan di atas tentunya bukan tanpa sebab ditanyakan. Pasalnya kemarin malam salah-satu posting saya di baca oleh nyokap.... Memang yg baru dibaca blog tentang drum di fivestroke, tapi tidak menutup kemungkinan blog saya yg disini dan disini akan ikut serta di baca juga -- cepat atau lambat.

Sebelum saya menulis blog, sudah saya pastikan agar berbagai kalangan bisa membaca blog ini, bahkan sudah saya antisipasi jika suatu saat blog saya akan dibaca bpk SBY. Tapi seumur-umur belum pernah saya bayangkan kalo nyokap saya yg harus baca blog saya.

Ya bukan apa-apa sih, cuma sepertinya banyak aibnya deh nih blog. Apa lagi nyokap orangnya suka khawatir (baca: terlalu banyak tanya), jadi bisa dibayangkan betapa banyaknya pertanyaan yg akan menghujam saya setelah membaca personal blog saya. Wong blog fivestroke aja yg notabene isinya formal itu, sudah mengundang banyak pertanyaan, apa lagi personal blog kan. Tahulah, gimana nyokap-nyokap.

Aneh ya, sepertinya kita bisa lebih terbuka dengan orang yg sama sekali tidak kita kenali, dari pada sebaliknya.

Bagaimana menurut kamu?

3 comments:

Wibowo Kosasih mengatakan...

Pertanyaan bagus tuh ...
Gimana kalau blog kita di oleh bonyok ... Hm ...
Kalau gue pikir sebagai orang tua pasti terkejut lah ...
Weh anak gue ternyata bisa nulis ...
Ternyata udah gede juga anak gue ...

Intinya ya gue pasti bangga ... Dulu jaman orang tua kita mana ada blog. Dan menulis merupakan suatu barang mewah kali ya ...

Thanks to internet and blog, semua orang bisa nulis ...

Keep on blogging bro ... gue harap bisa mulai start nulis lagi ...

Saling support deh ...

joh juda mengatakan...

Hahaha tq bro.

Nah yg jadi masalah adalah, kalo ada hal yg dicuratin ke blog dan kawan-kawan di sini, dan gw gak terbuka ke nyokap. Biasanya kan mereka jadi parno sendiri, menganggap anaknya sudah tidak percaya sama ortunya.

Atau mungkin ada kata-kata yg terlalu lugas, dan mungkin dikira 'saru' atau gak sopan.

Tapi bagaimanapun, keep blogging aja deh :D

Anonim mengatakan...

gyahahahahaahahaha... kocak.. kocak... blog kak yuda dibaca sama nyokapnya kak yuda ya.. buahahahahaha.. *ngakak guling2*

Posting Komentar