Eat & Eat

Jumat kemarin, sepulang dari jemput ayah saya di CGK, kami mampir ke MKG. Bagi yang tidak tahu, MKG itu Mall Kelapa Gading - karena percaya atau tidak, ada teman saya yang tidak tahu singkatan dari MKG. Niat kami sebelumnya hanya untuk menjemput adik perempuan saya. Seharusnya dia di RS Husada, dan memang sebelumnya dia dari sana. Hanya saja dia , walaupun dia tidak puasa, dia ngabuburit bareng teman-temannya.

Setiba di MKG, kami langsung menuju food court, hanya saja acara adik saya belum selesai. Akhirnya saya dan papaku berencana menunggu sambil makan. Setelah keliling punya keliling, ada satu stand yang mencuri perhatianku. Awalnya aku pikir itu hanya dekorasi stand bersangkutan yang kebetulan menjual mie dan kopi tubruk. Di dekorasi seperti china town kota lama.

Ini dia kedai yg bikin gw penasaran

Namun setelah mendekat, ternyata tidak hanya stand tersebut, tapi juga satu area food court yang tematis. Nama Areanya Eat & Eat. Di sini dijual beraneka ragam makanan, dari chines food, sampai nusantara food.Sebut saja bebek goreng, nasi lemak, lomie, lontong cap gomeh, ayam bakar sampai gado-gado.



Setelah berkeliling, akhirnya saya memutuskan memesan gado-gado plus ayam bakar. Ow iya, di sini tidak menerima uang cash. Kamu perlu mengambil kartu yang sebelumnya akan di isi sesuai dengan voucher yang kamu beli. Saya rasa dengan mengisi IDR60.000 sudah cukup untuk makan berdua - kasihan bangat sih gw, orang lain makan berdua bersama pacarnya, saya makan berdua bersama bokap. Kisaran harga di sini dari IDR15.000 - 50.000. Untuk rasa lumayan, tidak terlalu mahal, tapi tidak juga murah.

Gado-gado + ayam bakar wijen = enak tenan!

Ornamen yang disertakan sebagai interiornya juga gak kalah serunya. Kandang ayam, cobek batu, teko, bahkan alat penggiling dan lukisan anggota keluarga.



Gw gak tau deh, ini beneren foto yang punya kedai atau nemu di pasar loak
Suasana di depan 'gerbang' Eat&Eat

Memang gak salah kalo Kelapa Gading berambisi menjadi pusat kuliner Jakarta, dan kalo kamu kebetulan berada di Kelapa Gading, tidak ada salahnya untuk mampir. Tempatnya di lantai teratas MKG III. Selamat berwisata kuliner.

5 comments:

Anonim mengatakan...

loh, siapa tuh yang gak tau MKG??? salam ya buat dia.. pasti anaknya cantik lagi maha baik.. :)

joh juda mengatakan...

@selvyna
*cuma bisa geleng-geleng kepala*

Wibowo Kosasih mengatakan...

Hehehe ... dalem tuh maknanya ...

Keliatannya asyik tempatnya.

Anonim mengatakan...

anda tak memenuhi janji traktiran waktu graduation T_T

joh juda mengatakan...

@Meke
ya, saya harus minta maaf untuk itu. Kalo kamu ke Indo, saya pastikan traktirannya terlaksana dengan baik haha

Posting Komentar