Cara Asik Edit Foto di Android

Ada sala-satu software pengedit foto yang cukup populer di android OS, namanya PicSay Pro. Selain dapat memanipulasi gambar, app ini juga dapat menambahkan tulisan, atau logo yang diupdate terus.
beberapa hasil PicSay Pro dengan menambahkan stiker android

hasil PicSay Pro menambahkan logo dan tulisan

Selain PicSay Pro, gw sangat rekomendasikan apps PhotoFunia dan Camera 360. Photo Funia sederhananya adalah smart bingkai. Jadi foto-foto yang kita punya dalam sekejap bisa disulap menjadi foto lukisan cat air, atau guratan pensil, atau foto balerina dengan wajah kita. Semuanya hanya semudah memilih dan memasukan foto yang kita inginkan.


Beberapa hasil editan Photo Funia

Berbeda dengan PicSay Pro dan Photo Funia yang mengedit foto yang telah ada, Camera 360 merupakan app fiture foto. Alih-alih mengeditnya, Camera 360 merekayasa pengambilan foto. Misalnya kita bisa atur focus fertical atau diagonal, atau mengambilnya dalam bentuk grafis.

hasil Camera 360 menggunakan mode surrealist painting

Segini dulu foto-fotonya sebagai pengantar. Nanti sisanya yang lebih keren-keren menyusul.

Sebenarnya masih banyak apps pengedit gambar dalam Android OS, dari yang ringan sampai yang berat seperti Adobe Photoshop dsb nya. Cuma buat gw yang terpenting fun. Kalo mau edit yang berat ya pake PC lah.

0 comments:

Posting Komentar