Fullhouse Resto and Cafe


Satu lagi tempat keren buat hangout dan nongkrong di Banjarmasin! Setelah sebelumnya gw sudah sempat review Own cafe dan Capung cafe, kali ini gilirang Fullhouse yang masuk dalam daftar review gw. Sebenarnya gw sudah lama tahu ini resto, secara tempat ini punya teman gw, setidaknya dia yg ngurus. Cuma baru sekarang menurut gw layak untuk direview karena memiliki ciri sendiri yang khas.

Kalo mau lihat lokasinya ada di foursquare gw. Satu kali lagi check in gw mayornya *banci foursquare*

Konsep restonya fresh, funky dan colorfull. Tercermin bangat dari furniture, aksesoris yang menggantung di dinding dan tentu makanannya. Sebenarnya ini resto girly abis. Yup, lu gak salah. Emang managernya cewe *ehm*. Seragam para pelayannya aja serba pink. Kasihan pelayan cowoknya...
ini bukan karena sepi, tapi gw capture saat dah mau tutup. Asik juga buat nonton bareng


Makanannya serba murah! Mereka baru aja ngeluarin paket serba IDR15.000! Modelnya paket lengkap; nasi, sayur, lauk plus minum. Lauknya bervariasi, dari chicken katsu, cumi goreng madu s/d sapi lada hitam. Semuanya enak!

Karena konsepnya funky, selain interior, manunya juga funky. Ada lemon squash, chicken wings ala fullhouse, rotbar, pisbar; kata para koki terkenal sih jenis makanan begini dikategorikan sebagai urban menu.

Menu andalan gw adalah rotibakar coklat keju, teh tarik, sari kedelai, cumi goreng madu *loh kok banyak??* Ya itu maksudku, enak semua!

Nah kalo cuma soal menu aja tentu gw gak akan sampai masukan reviewnya ke blog gw, pasti ada yang menarik atau special. Setahu gw di Banjarmasin cuma cafe ini yang menyediakan permainan kelompok, seperti Uno set, monopoli dsbnya.

Sepulang gereja, main bareng temans. Seruuu...!

Selain itu tempatnya juga enak bangat buat brwosing dan nulis, kayak gw yang suka ngeblog dan nulis short story. Buat kongkow sama temen jg asik bangat pastinya.

Kisaran harga minuman dari IDR7000 s/d IDR12000, sedangkan makanannya dari IDR12000 s/d IDR30000. Very very recommended!!

1 comments:

MUHAMMAD ROSADY mengatakan...

Alamat lengkapnya dimana Gan?

Posting Komentar